Terapi Hipnotis yang Aman Cepat dan Efektif

KISAH2 TERAPI

Kisah kasus Hipnoterapi

Semua kisah hipnoterapi dalam kasus ini adalah nyata adanya dan sudah mendapatkan persetujuan dari klien untuk kepentingan pembelajaran masyarakat yang lebih luas.

PERASAAN TIDAK BERHARGA

Ada seorang klien sebut saja namanya Jos (bukan nama sebenarnya).  Jos mempunyai masalah finansial.  Sehingga dia merasa hidup itu sungguh menyakitkan dan saat itu dia sedang mengalami keterpurukan yang belum pernah seberat ini ia rasakan.

Setelah interview, ngobrol  dengan Jos, ternyata tergali bahwa Jos merasa hidupnya tidak berguna.  Akhirnya kita adakan sesi hipnoterapi.  Yang mau diselesaikan disini adalah perasaan bahwa dia merasa hidupnya tak berguna.

Sesi hipnoterapi dimulai…

Perasaan tidak berharga muncul pertama kali ketika Jos berumur 6 th. Ternyata saat itu Jos sedang “mainan” lebih tepatnya gangguin anak ayam, dengan jalan menangkap anak ayam yang  masih imut2 (masih kuning warnanya). Begitu dia berhasil nangkap 1 anak ayam, ternyata induk ayamnnya marah dan mau me-“nladung”(mematuk) si Jos kecil. Si Jos ketakutan dan dia berlari sambil bawa anak ayam, ternyata si babon masih ngerjar juga akhirnya dia lepaskan anak ayam itu kebawah dengan jalan melempar.  Ternyata lemparannya terlalu keras(cenderung membanting) sehigga anak ayam itu tewas seketika.

Babon(ibu anak ayam)  teriak teriak khas ayam…..si Jos kecil sadar , anak ayam itu telah mati!!!

Dia langsung lari ke kamar mandi, tutup pintu dan jongkok sambil tubuhnya menggigil dan hatinya penuh perasaan cemas.

“Aku sudah bunuh anak ayam, aku berdosa…..”

Ternyata kejadian dia membunuh untuk pertama kalinya dalam hidupnya ini terekam kuat di pikiran bawah sadarnya dan menumbuhkan rasa tidak berharga. Bukankah membunuh adalah dosa dan tidak sesuai dengan perintah Tuhan? Ini yang ditangkap Jos waktu kecil dan secara tidak disadari dibawanya hingga dewasa.

Kita mungkin menganggap ada ada aja, tapi ini kenyataan yang terjadi di balik ruang terapi.

Akhirnya setelah diselesaikan, ketika selesai sesi terapi  si Jos  tampak gembira sekali, seakan akan dia sudah terbebas dari beban yang selama ini menghantui hidupnya.

ORANG KAYA ITU JAHAT

Ada seorang klien sebut saja namanya Sam (bukan nama sebenarnya).  Dia merasa bahwa selama ini dia masalah dengan keuangan , dia selalu merasa tidak nyaman ketika dia mau masuk ke SOGO.

Yang akan ditanyakan adalah “ngapain ke SOGO? Barangnya mahal2 memang mau beli apa disana? Itu komentarnya kalau ditanya ama istrinya. Contoh lain lagi adalah dia selalu merasa tidak nyaman ketika harus menjual barang dengan harga tinggi, ada keteakutan nanti barangnya ga laku, siapa yang mau beli dst. Padahal kompetitor berani menjual harga tinggi dan tetap laku

Sesi hipnoterapi dimulai…

Perasaan bahwa orang kaya itu jahat muncul pertama kali ketika Sam berumur 7 th , dia melihat papanya selalu kalah dalam berbisnis, papanya melakukan bisnis dengan jujur dan tidak banyak tipu muslihat dan kalah sukses(dalam hal materi) dengan pesaingnya yang mengandalkan berbagai macam cara, dengan tidak jujur, dan banyak tipu muslihatnya.

Dari situ timbul perasaan/pikiran bahwa orang kaya itu jahat, mereka bisa kaya karena melakuan hal2 yang tidak jujur dan semua tipu muslihatnya(=jahat)

Akhirnya setelah dibereskan, beberapa minggu kemudian Sam mengatakan sekarang ketika melihat barang2 mahal dia biasa saja, bahakan ada cerita ketika dia melihat barng mahal kemudana dia keluar dari departmen store dia baru menyadari dia baru saja keluar dari SOGO!! Dia merasa terheran heran kok bisa ya..tidak ada pikiran barang ini ga bisa kubeli yang ada hanya perasaan biasa saja lihat harga mahal.

Dan sekarang dia sudah berani untuk memasang produknya dengan harga lebih tinggi , karena memang produknya layak untuk mendapatkan harga lebih tinggi.

KASUS  MENENTUKAN PILIHAN

Seringkali kita bingung jalan apa yang harus kita tempuh ,ketika kita dihadapkan  pada 2 pilihan yang sulit. Taukah anda bahwa kita punya suara hati..dan ini dapat kita ketahui melalui hipnoterapi. Dalam diri kita ada bagian yang sangat bijakasana yang mengetahui diri kita dan sarannya sangat bijakasana.

Kebetulan ada klien sebut saja namanya King yang  sedang bingung mentukan pilihan, haruskah dia melepaskan pekerjaannya  yang tidak dia sukai atau fokus pada bisnisnya sekarang atau bagaimana..?

Sesi hipnoterapi dimulai :

Melaui teknik teknik teknik tertentu,,King akhirnya dapat berbicara dengan sang bijaksana yang ada dalam dirinya, dan menyarankan dia untuk fokus pada bidan yang dia senangi, percaya dengan Tuhan bahwa Tuhan pasti memenuhi semua kebutuhannya.  Pekerjaan yang sekarang sedang dia lakukan tetap dia lakukan tapi tidak usah terlalu dibikin pusing.

Menurut dia sekarang dia sudah tidak bingung lagi dan bisa menset ulang hidupnya dan dia merasa perubahan yang luar biasa dalam hidupnya.

KASUS TIDAK PERCAYA DIRI

Si klien merasa tidak percaya diri untuk berbicara di depan umum. Padahal pekerjaannya kadangkala mengharuskan dia berbicara di depan umum dan ini membuatnya sangat menderita karena penampilannya menjadi tidak maksimal

Sesi hipnoterapi dimulai, urutannya(tiap klien berbeda, tergantung masalahnya)

1. Sesi Pre-talk untuk mengetahui lebih jelas permasalahan yang dihadapi dan apa yang diharapkan

2. Sesi Hipnosis, klien dibawa menjalani relaksasi pikiran dengan mudah, cepat dan sangat nyaman dan aman

3.  Sesi penggunaan teknik2 hipno, seperti parts therapy, age regression. Dari sini diketahui akar masalah klien tidak PD adalah karena pada usia sekitar 6 th, klien dibanding-bandingkan dengan saudaranya di depan teman-temannya. Hal ini membuat dia merasa marah, malu. Akhirnya diselesaikan dengan gestalt therapy,dan  forgiveness.

4. Sesi penutupan, untuk mengecek apakah masih ada rasa tidak PD dalam diri klien.

Sesi selesai kurang dari 2 jam. Dan cukup 1 kali sesi terapi. Ketika saya konfirm 1 bulan kemudian, klien merasakan dia sudah nyaman dan PD berbicara di depan umum.

KASUS TRAUMA

Klien pernah mengalami kecelakaan beruntun di tol,dia menabrak mobil di depannya dan juga ditabrak mobil dari belakang ketika di tol jagorawi.

Karena itu sekarang setiap kali dia mengendarai mobil, ada perasaan deg2-an, hati tidak nyaman, dada berdesir, dan perasaan geli di dada dan kepalanya.

Sesi hipnoterapi dimulai

Dalam sesi ini diadakan sesi object projection untuk melepaskan semua emosi negatif yang dialami dan kemudian diadakan gestalt therapy, dan juga dilengkapi dengan teknik ICT (Instant Change Technique) untuk lebih menyempurnakan proses terapi.

Singkat cerita, klien sudah bisa mulai ngebut lagi di tol…..alamaak….hati hati ya pak!

 

Comments on: "KISAH2 TERAPI" (169)

  1. buka konsultasi utk terapi ya? lokasi dan tempat? tlg infonya ya…thx

  2. Kangrofiq said:

    Apakah smua orang bisa belajar hipnoterapy?

    • jimmyksantosa said:

      tentu saja!! dan lebih baik lagi apabila orang tersebut punya pasion untuk membantu orang. Belajarlah dari yang terbaik!

  3. Sri Wiati said:

    apakah lokasinya ada juga di bandung ?

  4. Hallo apa kabar, Salam semangat luaar biasa ….. Salam sukses yaa …. msh ingat saya dari angkatan Batch 6 di Novotel Htl …. tulisannya bagus2 saya terinspirasi …… lama2 bisa jadi penulis juga nich ….. kapan2 sy mau mampir thx …..

    • jimmyksantosa said:

      hai pak..masih inget dong pak, namanya kan juga sama :)
      thanks buat pujiannya:) ok pak silahkan aja mampir…sama sama bekasi kan pak:)

  5. Pak Jimmy,
    Ada gak teman yang buka praktek di daerah Serpong atau BSD ?

    • jimmyksantosa said:

      Hai agung, saya ada teman di lippo karawaci tangerang jika anda mau. Silahkan anda sms ke saya nanti saya kasi tau no handphone nya. thks

  6. pak, apa ada klinik di bogor?

    • jimmyksantosa said:

      untuk saat ini saya belum ada teman terapis di bogor, kalau ada akan saya informasikan. thks

  7. ada klinik hipnoterapi di depok g pak?mohon infonya, thks

    • jimmyksantosa said:

      hai agitya, salam kenal. Sori banget, saya belum ada temen terapis di daerah depok….

  8. pak kalo yang di bandung ada yang bisa direkomendasikan ..tq..zaki

    • jimmyksantosa said:

      hai zaki, sayang sekali di bandung belum ada teman terapis. maaf belum bisa bantu. thks

  9. pak, apa ada klinik hipnoterapi yang berada di daerah jakarta selatan? trmksh

  10. pak, apa ada klinik hipnoterapi yang berada di jakarta pusat? trimakasih.

  11. pak jimmy, klo di jogja ada referensi temen ga? trimakasih.

  12. ada alamat praktek di jogja tdk?trims.kirim lwt email saya.thx

  13. pak.klo sya kbks jauh,rmh saya di bogor.bapa buka praktek d bogor ga

  14. pak, saya mau tanya saya sangat berminat belajat hipnoterapis di samping untuk menyelesaikan masalah2 saya juga insyaallah bisa bantu orang lain, yg saya tanyakan adalah apakah hipnoterapis bisa di praktekan untuk membuka aib seseorang seperti yg terlihat di tv?

    • jimmyksantosa said:

      jawabannya tidak bisa, hipnoterapi yang sesungguhnya bukan seperti yang di TV. Mungkin anda bisa baca tulisan saya dulu. semoga menjawab. thks

  15. pak apa terapi ini bisa untuk kejujuran pasangan?
    soalnya saya mau tau kejujuran pacar saya.
    trima kasih

    • jimmyksantosa said:

      Hai.., maaf hipnoterapi yang sesungguhnya tidak dapat digunakan untuk hal seperti yang anda maksud. Itu adalah hipnosis di TV yang tidak menggambarkan dengan benar apa itu hipnosis/hipnotis sebenarnya. thks

  16. mo tny pak. utk hipnoterapi dijogja dmn ya? apkh hipnoterapi bs utk mmbuat pasangan sy tidak melirik, tergoda dan brpaling lg k org lain? krn kami udh hmpir 5 thn pcran dan brncana akan menikah. thx..

  17. pak, hipnoterapi bisa menjadikan hubungan sex lebih kuat dan than lama ?
    bisa memperbesar gak pak?

    • jimmyksantosa said:

      Hai joe, untuk menjadikan hubungan sex lebih berkualitas bisa dilakukan namun untuk memperbesar tidak bisa. thks

  18. di padang ada g mas klinik nya ..mslhnya saya di padang ..mohon informasinya ..tq

  19. Pak, hipnoterapi ini bisa ga untuk mengatasi
    cewe yg ketergantungan/obsesif berat sama saya
    agar dia tidak lagi terlalu memikirkan saya lagi?

  20. Untuk 1 kali datang therapy, harganya berapa pak? Apakah ini juga bisa dilakukan untuk depresi pasca melahirkan? Karena saya merasa hampa.
    Thx, mohon dijawab.

    • jimmyksantosa said:

      Untuk saat ini satu kali datang terapi biayanya adalah rp. 400.00/sesi/2 jam. Untuk kasus pasca melahirkan sebaiknya dilihat dulu bu apakah itu syndrome pasca melahirkan?kalau seperti itu biasanya akan hilang dengan sendirinya. Kalau hampa ini terus ada maka silahkan diterapi. semoga menjawab.

  21. Pak bisa kirim alamat reperensi teman bpk hypnoterapis buka praktek di BSD gak Ƴaaa??
    ƘƏLƏƲ bisa kirim ke imail saya dong
    Siapa namanya n’ dimana alamnatnya

  22. Pak, mohon info klinik hipnoterapi daerah bsd serpong. Thks.

    • jimmyksantosa said:

      silahkan hubungi AHI (Akademi Hipnoterapi) Pusat di +62 31 77001600 , untuk mendapatkan hipnoterapis terdekat di kota anda. Semoga membantu

  23. Pak Jimmy sy mau ty ttg kondisi saya 1 th yg lalu awalnya ada rasa seperti mau mati di tmpt umum dan sy sangat ketakutan sekali wkt itu shg setelah itu sy cek up jantung ke dokter smp 3x hasilnya normal….trs 1 mggu kmdian sy ga bs tidur, trs kepala sy terasa berat, mual, keringat dingin, jantung berdebar dan wajah kaki dan tangan saya pucat smp sekarang +- ud 1 th. Sdh sy ct scan dan cek darah smp 4 kali hasilnya normal. Skr sy mau kerja rasanya capek dan jg malas. Apa dgn hipnoterapi bisa diatasi? Biasanya brp kali sesi? Oh ya pak, apa bpk py tmn hipno di jember jawa timur?

  24. Maaf pak Jimmy, apakah penyakit sy itu bs diatasi ? Makasih atas infonya.

    • jimmyksantosa said:

      Hai pak Alfan , masalah anda dapat dibantu diselesaikan dengan hipnoterapi. SIlahkan hubungi no yang saya berikan kemaren untuk mendapatkan hipnoterapis terdekat di kota anda. Semoga membantu.

  25. Pak Jimmy, saya punya ketakutan dalam mengendarai kendaraan bermotor di jalan raya. Saya mudah sekali panik pak. Sehingga walaupun setelah berlatih saya bisa mengendarai motor, tapi saya nggak berani untuk berkendara di jalan raya/jalan ramai. Apakah ini termasuk phobia pak? Kalau iya, apakah bisa diatasi dengan hypnotheraphy?
    Lokasi saya di Jogja saat ini pak. Kira-kira untuk terapi berapa biayanya? Trims.

  26. Pak, mohon info klinik hipnoterapi daerah depok dan sekitarnya.
    terima kasih

  27. kalo terapi jarak jauh melalui sms ,telp, email apakah bisa ? cabang terapi ini dikota KEBUMEN , Jateng ada ato tidak ? terimakasih

  28. pak, maaf bs mnta almt praktek d bogor gk mksh’ klw bsa scpatnya

  29. paka jimmy sy sdh banyak baca artiket bpk, sy tertrk skl utk hipnoterapi, sy punya mslh PD yg kurang dan krng berani bicr diforum, mudah emosional, apakh hsl terapi bersift permanen, dan klu dijogja apa p andreas bisa bantu mslh sy, trima ksh

    • jimmyksantosa said:

      bisa pak. silahkan hubungi beliau

      • pak jimmy, klo sy mau ngelupain mantan paccar saya bisa g????? trus apa benar ada orang yang tidak bisa di hipnoterapi????

      • jimmyksantosa said:

        Untuk membuat hilang ingatan, saya TIDAK BISA melakukannya. Semua orang pada dasarnya dapat dihipnoterapi. Kalaupun ada yang tidak bisa, yang anda dengar di luar, itu karena dia masih ada rasa takut, cemas dengan metodanya yang masih dianggap kaya di TV. Atau juga dia mengalami anxiety disorder yang akut. Thx

  30. jimmyksantosa said:

    Untuk anak 4.5 th sering-seringlah dipeluk dan katakan “kamu aman” bu. Itu akan membantu untuk menghilangkan rasa takutnya. Terimakasih

  31. Kalau di Palembang, bapak tahu nggak tempat belajar hipnosis?
    Terima kasih sebelumnya, pak.

  32. pak, ada praktek di jember ngk tw di daerah jawa timur dh yg dket2 jember???

  33. Saya ingin terapi, saya sering cemas, sulit tidur dan cepat emosi.. Saya juga memiliki anak usia 6 tahun yg sering emosi dan marah2 ketika kemauannya tidak di turuti..
    Apakah kami bisa di terapi secara berbarengan.. Apakah tidak ada efek ketergantungan dengan terapi ini??? Apakah ada obat yg diberikan??

    Terimakasih bapak jimmy

    • jimmyksantosa said:

      Berbarangan terapi ga bisa bu, karena masalahnya beda. Kalau bebarengan dihari yang sama itu bisa, jadi siapa yang mau diterapi terlebih dahulu. Tidak ada efek ketergantungan dan tidak ada obat. Semoga menjawab. Thanks

  34. Pak Jimmya anak saya mengalami gangguan psikis menurut saya. Dia sering merasa sakit dadanya kalau mengingat sesuatu yang dia tidak senangi. Katanya ingat temannya yang mungkin “tidak menyenangkan”. tiba2 dada sesak pingin marah, pingin menjerit, dan pingin nangis. Menurut “orang pintar” dia juga ada gangguan mahluq gaib. Apakah kasus seperti anak saya juga bisa diterapi? sebagai cttn: kalo saya perhatikan dia kurang bisa menerima keadaan dirinya yang scr lahiriah kurang beruntung” Kurus ceking” tinggi 150-155cm tapi beratnya cuman 30 kg. mungkin sering juga dihina temannya. itu baru dugaan. bagaimana penyelesaiannya Pak?

    • jimmyksantosa said:

      Masalah anak bapak bisa diterapi, dan tanyakan terlebih dahulu apakah anak bapak yang remaja ini mau diterapi. Karena terapi tidak dapat dilakukan jika anak merasa terpaksa. Dengan terapi kita akan membantu melepaskan perasaan marah yang ada dlm dirinya yang selama ini terpendam dan juga menguatkan penerimaan diri yang akan meningkatkan percaya dirinya. Silahkan kontak saya jika anak bapak sudah bersedia. Terimakasih

  35. pak jimmy, ak punya masalah dengan phobia kecepatan, jadi kl ak naik motor sendiri sampe kecepatan berapa pun saya tidak takut, tapi kalo di bonceng sama sapa aja di kecepatan 40km/jam ak sudah takut, gelisah, tangan mengeram erat, rasa nya pengen loncat gitu, sampai skr ak merasa phobia ku tambah parah, karna naik mobil posisi sebagai penumpang timbul perasaan takut gelisah pusing gitu, apa bisa di sembuhkan pak? brapa sesi yg diperlukan untuk sembuh? thanks.

  36. Pak Jimmy saya sudah hampir 8 tahun tidak mau belajar mengendarai kendaraan bermotor, karena 8 tahun lalu saya belajar mengendarai kendaraan bermotor jatuh sebanyak 4 kali sehingga sejak saat itu saya takut belajar mengendarai kendaraan bermotor, dipikirian saya takut jatuh dan mati. sekarang saya mulai bisa mengendarai kendaraan bermotor tapi rasa takut itu tetap ada, jantung saya berdebar ketika mengendarai motor dijalan raya dan sudah 1 minggu saya mengendarai rasa takut itu enggak hilang saya bingung pak Jimmy apa yang sedang saya alami?,, saya asal kota Palembang, apakah ada obatnya, mohon bantuan bapak, apa yang saya harus lakukan.

  37. bhayu suryo said:

    Konsultasi di jakarta selatan dimana pak ? Trm kasih

    • jimmyksantosa said:

      Mohon maaf mas Bhayu, hipnoterapi jakarta bekasi hanya ada di harapan indah. Untuk jakarta Selatan mungkin anda bisa googling. thanks

  38. Pak, kalo saya dari Gorontalo apa harus buat janji temu sebelum datang ke klinik. Thanks.

    • jimmyksantosa said:

      Betul Pak Azis, kita perlu perjanjian dulu untuk hari dan jam terapinya. Klinik hipnoterapi jakarta bekasi , klinik kami, buka setiap hari ,senin – minggu. thanks

  39. Saya ingin tanya apakah terapi seks bisa dilakukan oleh Bp. Jimmy?

    Saya sudah di titik jenuh krn tidak kuat menahan rasa sakit saat berhubungan seks. Terakhir saya konsul dgn dokter kandungan, ia menyarankan saya utk pergi ke psikiater. Tp saya bingung mana yang lebih baik utk saya, apakah psikiater / hypnosis,, karena sejujurnya saya tidak hanya ingin mengetahui penyebab kesakitan itu ada hubungan dengan masa lalu saya atau tdk akan tetapi saya juga ingin bisa memulihkan pribadi saya.

    Satu hal lagi, apa Bp. Jimmy ada rekomendasi utk Hyposis di daerah Cibubur?

    Terimakasih

  40. salam kenal pak jimmy
    sy edy tnggalny di kaltim
    klo cabang di kaltim adakah pak?
    terimakasih

  41. Salam super pa jimmy,,saya ada masalah dengan Bahasa Inggris..waktu saya masih duduk di bangku SD saya senang sekali dengan pelajaran bahasa inggris, setelah masuk SMP sampai sy kuliah saya tidak suka dan malas sekali dengan pelajaran Bahasa Inggris..sampai saya kerja pun malas sekali dengan Bhs Inggris dan saya tdk bisa berbicara Bahasa Inggris ..Apakah masalah saya ini bisa di terapi dan bisa menyukai Bhs Inggris dan bisa Berbicara Bhs Inggris..trmksh

    • jimmyksantosa said:

      Jika semula suka dan kemudian tidak suka, berarti ada pencetusnya. Dan ini dapat dibantu dengan hipnoterapi. Silahkan telpon/sms ke 085.880.960.920

  42. pak Jimmy sy mempunyai masalah, sy selalu menjadi seperti sesak nafas/nafas sy mnjadi tidak beraturan/seperti org yg sedang mencari oksigen di dalam gua/tegang/tidak nyaman ketika sedang berada di dekat orang lain atau sedang ngobrol, dan orang lain yg berada di dekat sy pun sama menjadi seprti sesak nafas jg/tegang dan tidak nyaman. bahkan orang yg hanya duduk di sebelah sy pun menjadi seperti itu padahal sy tidak mengenal dan tidak berbicara sedikitpun terhadap org tsb. masalah ini membuat sy minder jika berada terlalu dekat dengan orang lain, karna sy tidak mau membuat orang2 di dekat sy mnjadi seperti itu. bahkan pacar sy pun sekarang menjadi sprti itu jika berada di dekat sy. apa sy mengeluarkan aura2 negatif yg membuat orang2 yg sedang berada di dekat sy menjadi tegang dan tidak nyaman? apa yg terjadi pada sy pak? sy mohon bantuannya pak Jimmy. masalah ini sudah berlangsung skitar 2 tahun. umur sy 19 tahun dan sy tinggal di Bandung. terima kasih

    • jimmyksantosa said:

      Dear Biondi sebaiknya segera hubungi hipnoterapis terdekat di Bandung. Sebelumnya mohon maaf karena saya belum punya temen terapis di bandung. Coba di cari di google. Terimakasih

  43. Salam kenal pak jimmy..
    Saya mau tanya apakah hipnoterapi bisa digunakan untuk terapi cadel? sampai sekarang (usia 28 th) saya belum bisa melafalkan huruf R dengan jelas. Jujur hal ini sangat mempengaruhi rasa percaya diri saya dalam pergaulan, apalagi ketika harus presentasi / bicara di depan orang banyak. Kiranya pak jimmy bisa membantu memberikan solusi? saya tinggal di jogja, barangkali bapak punya informasi klinik hipnoterapi di jogja dan sekitarnya?

    terima kasih.

  44. pak, ada ga tempat praktek di daerah cirebon

    • jimmyksantosa said:

      Dear Didi..
      Mohon maaf kami belum ada di cirebon. Coba googling dengan ketik hipnoterapi cirebon. Semoga membantu. Terimakasih

  45. Untuk terapi tinnitus bisa pak, saya sudah periksa ke dokter THT 5x belum ada perkembangan yang signifikan. mohon waktu untuk terapi kapan jadwalnya, Perlu diketahui sebelumnya pernah bekerja dibawah tekanan dan strength selama 11 tahun, sekarang sudah pindah kerja dan relatif nyaman, apakah pengaruh dari waktu sebelumnya

  46. Halo..
    Buka terapi untuk di jakarta Gɑ̤̈?. Alamat’y ª∂a̲̅?.
    Terapi untuk pSsikosomatis brp lama Ƴɑ̤̥̈̊ªªªª☺♡̬̩̃̊☺?.
    ª∂a̲̅ alamat email atau direct phone number nya?.
    Trims

    • jimmyksantosa said:

      Dear paul, kami berlokasi di perbatasan jakarta bekasi, walaupun secara geografis kami ada di bekasi. Terapi untuk psikosomatis tergantung masalahnya , bisa cepat bisa lama. No hp 085.880.960.920. Terimakasih

  47. Tri Retno W said:

    pak, boleh tanya brp kali terapi yang diperlukan untuk org yang patah hati?

  48. hosaldy wongso said:

    yth,bpk.jimmy santosa
    apa kebiasaan/kecanduan rokok dpt berhenti melalui hipnoterapi
    terima kasih

    • jimmyksantosa said:

      Hipnoterapi sangat efektif untuk mengatasi kebiasaan merokok. Dengan catatan bahwa orang nya bener bener mau lepas dari rokok dan tidak hanya sekedar mencoba coba. tq

  49. jimmyksantosa said:

    Dear Evi, bisa mbak EVi hipnoterapi membantu menghilangkan cemas dan mengatasi susah tidur. Lokasi klinik hipnoterapi ada di ruko harapan indah blok eb-35, kota harapan indah, bekasi. Terimakasih

    • Slmat pagi pak,sy mau menanyakan ttg penyakit skizofrenia yg diderita oleh kakak sy. Kakak sy sering mengalami halusinasi,cemas yg berlebihan,obrolan yg tidak masuk diakal,emosi,merasa selalu benar. Apa yg hrus sy lakukan kpd kakak sy ? Apakah metoda hipnoterapi dpt meringankan/membantu pnyakit skizofrenia sedangkan kakak sy cukup sulit utk diajak berkomunikasi? Mohon sarannya ya pak. Terimakasih. :)

      • jimmyksantosa said:

        Dear bu Sri…skizofrenia sebaiknya tetap ke psikiater. Hipnoterapi bisa bantu ringankan depresi tapi bukan depresi selevel skizofrenia , skizofrenia tetap butuh obat.

  50. Pak jimmy, mohon infonya apakah ada cabang di Jak Bar, untuk sekarang berapa biayanya untuk menghilangkan kecanduan rokok, berapa kali pertemuan? apakah bisa hilang secara permanen kebiasaan buruk ini? mohon diinfo

    • jimmyksantosa said:

      Dear bu Linda, biaya terapi untuk saat ini (2013) 600rb/sesi. Untuk merokok sekitar 2-3 kali terapi. Permanen bu. Terimakasih

  51. doni swadarma said:

    Salam pak Jimmy, saya doni penulis buku, saya tertarik mengangkat kisah nyata pasien hypnosis pada testimoni ini, boleh kah saya share pak? sebagai kompensasi akan saya lampirkan profil Bapak dan profil klinik hypnoterapi Bapak. terima kasih

    • jimmyksantosa said:

      Mohon maaf mas Doni kami belum berniat untuk share kisah terapi dalam bentuk buku. Terimakasih

      • Saya merasa bersalah,curiga,merasa terancam,tidak ada minat jika berbicara dgn orang lain,merasa orang semua membenci kita dan tau apa perbuatan buruk yang kita pernah lakukan,merasa iri,merasa benci kepada orang yang saya rasa mengancam ego saya..apakah yang terjadi dengan saya pak,dan apa bisa di obati? Saya sudah konsul ke psikiater juga pak dan makan obat…tks

      • jimmyksantosa said:

        Dear David,
        masalah anda dapat dibantu , anda ada masalah dimana anda menganggap diri anda jelek dimata orang lain dan juga memandang diri anda sendiri ga bagus. Hal ini bisa dibantu dipulihkan dengan hipnoterapi. Silahkan kontak kami di 085.880.960.920. Terimakasih

  52. Halo Pak Jimmy,

    saudara saya menunjukkan gejala2 paranoid, sudah berbulan2 terus curiga dengan semua orang dan menyalahkan orang lain tanpa bukti yg jelas, mengurung diri di kamar dan agresif. apakah bisa disembuhkan dgn hipnoterapi? bila bisa apakah mungkin bila lewat telepon? karena yang bersangkutan sangat marah bila diajak keluar rumah, apalagi untuk pengobatan. mohon sarannya. terima kasih

    • jimmyksantosa said:

      Dear Omar, hipnoterapi hanya bisa membantu jika orang yang diterapi mau diterapi tanpa merasa terpaksa dan merasa dirinya bermasalah. Jika tidak memenuhi syarat tersebut maka hipnoterapi tidak bisa membantu. Jika kondisinya semakin ga bagus dan tidak memenuhi syarat untuk dihipnoterapi, sebaiknya ke psikiater. Terimakasih.

  53. berbudi santoso said:

    Bapak Jimmy, saya kemarin sempat sakit asam lambung, setelah baik kog saya merasa kosong dan sempat takut membawa motor, takut terjadi sesuatu sama saya jika membawa motor. Saking takutnya karena sampai bbrp minggu saya didera ketakutan, saya sampai berkata pamit kepada istri saya. Tetapi setelah dijelaskan istri saya kamu emangnya sakit apa Pa, sampai mau pamit. Saya akhirnya sadar, tetapi kog sekarang saya malah sering memikirkan kata2 pamit di pikiran saya, bahkan sering melintas dipikiran saya. Bagaimana solusinya ya Pak Jimmy, Trms.

    • jimmyksantosa said:

      Solusinya lakukan hipnoterapi karena ada stress di bawah sadarnya. Jika tidak bisa hipnoterapi gunakan EFT(Emotional Freedom Technique). Coba cari di google atau youtube tentang EFT. Ini gampang dipelajari dan efektif

  54. slam kenal pa
    saya punya masalah dengan anak saya yg skrg baru masuk kls 1 SD baru 3 bln sdh 4 sekolah yang dimasukin. disekolah yg pertama anak saya selalu tidak bisa ditinggal padahal sdh jalan 3 minggu sekolah selalu minta didampingi didlama kelas alasannya krn takut sama gurunya, terus saya coba ke sekolah ke 2 tetap seperti itu< kesekolah ke 3 jg begitu tapi alsannya karena berjauhan dengan mama, disekolah ke 4 Alhamdulillah mau ditinggal tetapi harus dengan TU yg ada disekolah barunya mendampingi, dirumah pun setiap pagi selalu malasan untuk berangkat sekolahkarena katanya pulang sekolahnya terlalu lama, katanya ngantuk ,dan cape. tetapi kalo setiap pulang sekolah kalau ditanya semangat aja untuk besok sekolah lagi, maalasnya keluar pada waktu pagi hari. Dari masalah itu apa sebaiknya yg saya lakukan , mohon saran dan bantuannya maksih

  55. Salam kenal pak jimmy,
    Sy selalu merasa ketakutan &waswas.setiap kejadian yg sy alami sy anggp Adalh prtnda bhwa sy akan mati,kemn sj takut,mau tdr takut klau mimpi buruk.kejadian ini tmbah parah. Setelah sy melihat kecelakaan fikiran kacau balau,mau jlnpun sy takut dirmhpun sy takut.sampai2 sy menangis tersedu2 krn ketakutan ini begitu menyiksa.apa sy bs di sembuhkn dgn hipnoterapy.lokasi sy di samarinda. Trmksih.

    • jimmyksantosa said:

      Dear Widie,..anda mengalami apa yang disebut kecemasan berlebihan. Dan kabar baiknya adalah masalah kecemasan berlebihan atau takut berlebihan ini dapat diatasi dan dihilangkan dengan hipnoterapi. Untuk Samarinda, saya ada temen terapis namanya pak Mulia. Untuk info detail contactnya silahkan sms saya. Terima kasih

  56. Selamat malam Pak Jimmy,

    Mohon info, apakah ada rekan bapak yang buka praktek di daerah cikarang, terutama di perumahan cikarang baru ?

    Terima kasih,

    • jimmyksantosa said:

      Dear Yusirwan….mohon maaf klinik hipnoterapi kami hanya ada di Harapan Indah, Bekasi Barat. Lebih tepatnya di perbatasan antara Jakarta Timur dan Bekasi Barat. Terimakasih

  57. pak jimmy..ada tidak yg lokasinya di jakarta barat….klo yg di bekasi terapisnya ada yg perempuan tidak dan harganya berapa untuk 1 sesi (2jam)

    • jimmyksantosa said:

      Dear Tiara…kami belum ada cabang untuk lokasi klinik hipnoterapi di jakarta barat. Disini kami hanya ada terapis laki laki. Biaya hipnoterapi 600rb/kunjungan terapi lamanya 2 jam. Terimakasih

  58. Salam kenal pak, saya mau tanya untuk wilayah gorontalo ada terapisnya nggak? Terima kasih

    • jimmyksantosa said:

      Dear Anna, sementara kami klinik hipnoterapi jakarta bekasi hanya ada di bekasi . Untuk di Gorontalo coba dicek ke google. Terima kasih

  59. Untuk menghilangkan candu akan rokok terhadap suami saya, saya tinggal di daerah ciledug mas.

    • jimmyksantosa said:

      Dear Ranjita
      Stop merokok dapat dibantu dengan hipnoterapi, dengan catatan bahwa suami anda benar benar mau bebas dari rokok dan tidak hanya sekedar mencoba. Karena setelah terapi dan sudah bebas dari rokok, jika sewaktu waktu ada iseng nyoba lagi, pasti jebol. Jadi pastikan dulu NIAT dari suami. Terimakasih

  60. Irma Apriyanti said:

    Pak, apa bapak buka klinik di daerah cikarang??

  61. Met Sore pak Jimmy,,
    Saya mempunyai masalah dengan berat badan saya,, bisa tidak hipnoterapi membantu menurunkan berat badan saya, dan membutuhkan berapa sesi untuk membuat berat badan menjadi normal??,,
    Sekian dan terimakasih

    • jimmyksantosa said:

      Dear Nini..
      Pada dasarnya hipnoterapi bisa bantu untuk menurunkan berat badan, hanya saya ga fokus di hypnoslim(menurunkan berat badan). Coba cari terapis lain. Terimakasih

  62. Sore pak Jimmy,
    kalau saya ingin menghilangkan perasaan sayang karena masalah sakit hati dengan mantan pacar yang menyebabkan sulit tidur dan makan biasanya apa yang dilakukan dan untuk terapinya kira-kira berapa kali ya pak?
    Terima kasih

  63. Pak jimmy saya mau tanya tuk di daerah pamulang ada tempat tuk terapi ga? Per sesi nya berapa? Terimakasih

    • jimmyksantosa said:

      Dear bu Lia….mohon maaf kami belum ada referensi klinik hipnoterapi di pamulang. Di tempat kami biaya terapi/sesi adalah 600.000. Terimakasih

  64. Salam.saya wanita usia 29tahun.saya sgt suka berteman.berbicara dan tampil.di depan umum.tp saya sering tak.jd tampil krn tidak pd krn sy cadel r.bskah diobati?

  65. Agung Datum said:

    untuk terapinya bs dipanggil kerumah tidak dok?
    saudari istri saya menikah dg teman saya. dulu waktu dilamar begitu antusias untuk menikah sehingga keluarga sangat senang. tetapi belakangan mantan pacarnya kembali lagi menghubungi saudari istri saya sehingga ketika tiba Hari H pernikahan si perempuan berubah 180 drajat. seolah terpaksa menikah. setelah menikah sampai saat ini saudari istri saya sama sekali tdk mau bicara dg suaminya apalagi melayaninya tidurpun sekamar beda tempat. belakangan suaminya tahu istrinya punya PIL. bsakah dokter menghilangkan sugesti buruknya dan menanamkan sugesti baru? seperti melupakan PIL itu dari memorinya? dan menanamkan rasa cinta pada suaminya?

    catatan sepengetahuan saya keluarga sdh berbagai macam cara hingga ke paranormal tp si perempuan tahu hingga makan minum pun tidak mau dirumah. dan kami seperti dimusuhi oleh saudari istri saya itu karena membela si suami yg mana dia teman saya. sampai saat ini keluarga dibuat emosi dan bingung dg kejadian ini.

    bisakah dokter membuat supaya si perempuan luppa dg PIL nya sampai ke nomor HP nya dan menanamkan sugesti baru supaya bisa menghargai dan melayani suaminya selayaknya suami istri.

    sebelumnya mohon maaf dan terimakasih waktunya untuk dokter mau memperhatikan permasalahan keluarga kami.

    • jimmyksantosa said:

      Dear pak Datum
      Sebelumnya mohon maaf kami tidak melayani visit ke rumah. Untuk masalah melupakan dalam arti yang sebenar benarnya yaitu lupa nama, lupa wajah, lupa semua kenangan baik atau buruk, lupa no HP —-hipnoterapi tidak dapat melakukannya, karena hipnoterapi bukan brainwash.
      Hipnoterapi dapat membantu si “perempuan” ini sepanjang dia merasa dirinya bermasalah, namun kalau ditilik dari cerita bapak, keliatannya dia merasa ga bermasalah.
      Hipnoterapi baru ada efek ketika ada niat dari diri si klien untuk berubah.
      Jadi mohon maaf sementara ini kami belum bisa bantu. Terimakasih

  66. devi anggraeni said:

    pak boleh minta alamat yg di jakarta selatan gak?

  67. Pak saya mahasiswa 19 thn, tinggal dibekasi utara, saya sering sekali merasa kurang percaya diri ketika presentasi ,ketika bersosialisasi dgn orang baru,saya juga punya keluhan yaitu rasa malas ,rasa malas saya sering sekali muncul dan orang tua saya juga suka komplain masalah tersebut,itu mempengaruhi kegiatan kuliah saya, apabisa ditangani dengan hypnoterapy ,terimakasih pak,,,

    • jimmyksantosa said:

      Dear Khusnul
      Bisa dibantu untuk meningkatkan percaya diri dengan hipnoterapi. Rasa tidak percaya diri ketika presentasi bisa karena banyak faktor, bisa karena dulu pernah diejek atau diketawain ketika maju/tampil ke depan, bisa juga karena sering disalah salahkan ketika kecil dan banyak faktor lainnya. Hipnoterapi bisa cari akar masalah atau pola pikir yang selama ini menyabotase pikiran anda sehingg membuat anda jadi tidka percaya diri. Sebaiknya anda lakukan hipnoterapi dan silahkan kontak kami di 085.880.960.920

  68. jony herman p said:

    Sy mhn dikirim alamat lengkap serta no tlp klinik hipnoterapy

    • jimmyksantosa said:

      Alamat klinik hipnoterapi jakarta bekasi di ruko harapan indah blok EB 35 , Kota Harapan Indah, Bekasi Barat. Telp ke 085.880.960.920. Terimakasih

  69. Salam sejahtera pak Jimmy,
    Sy ingin bertanya apakah sy bs melepaskan pikiran sy dr perasaan takut akan kehilangan pasangan n bahagia jika melepaskannya? Jujur sy merasa sangat sakit hati karna di duakan dan memiliki niat untuk bunuh diri. Apakah pak jimmy bs membantu saya,sy seorang pria berumur 24 tahun dan sgt lemah dengan yang namanya cinta?? Krn sy merasa hidup sy tidak ada artinya lagi jika sy harus berpisah.. terima kasih pak jimmy mohon jawaban dr pak jimmy krn sy sudah tdk sanggup lagi melawan pikiran sy..

  70. Salam Pak Jimmy,
    Bisa tidak hypnoterpy diterapkan pada anak umur 4.5 tahun? Anak saya sudah sekolah playgroup. Tapi disekolahnya dia seperti tidak punya keberanian untuk melakukan apapun (nyanyi, menari,tepuk tangan, olah raga, main) jadi anak saya hanya melihat temannya saja. Kalau ditanya gurunya pun..suaranya kecil sekali.. Tapi beda sekali kalau teman sekolahnya main kerumah, dia main normal seperti biasa. (Jadi seperti jago kandang..)
    Mohon infonya pak. Kebetulan saya tinggal di bintara bekasi barat.
    Kalau anak saya bisa ditangani,berapa tarifnya? Terimakasih banyak.

    • jimmyksantosa said:

      Dear bu Indri
      Sepanjang anaknya bisa kooperatif, bisa dibantu. Kalau ga kooperatif selama dilakukan proses terapi, maka yg dilakukan hanya konseling.
      Terimakasih

  71. Asalamualaikum..pa mau tanya Kalo daerah cileungsi ada ga

    • jimmyksantosa said:

      Dear mas Adhe,
      Klinik hipnoterapi jakarta bekasi hanya ada di harapan indah,bekasi barat. Kami belum punya cabang di cileungsi. Terimakasih

  72. pak jimmy untuk daerah cilegon banten punya referensi ?

  73. Nanie Sahrum said:

    S’met sore pak jimmy,,,hipno utk anak2 usia 12th agr lbh konsentrasi belajar dan lbh pya rasa tanggung jwb bs dilakukan kan pak??

  74. Dear Pak Jimmi

    hari2 saya di penuhi rasa sangat ga nyaman karena mengalami rasa sakit di badan, terutama bagian dada leher dan kepala, lemes, ga ada gairah, mau keluar juga susah, karena ketika saya ke mall atau ke tempat umum semua sakit dan rasa ga nyaman saya malah tambah parah, selama ini saya minum obat dari Dokter, dan banyak lagi hal2 yang menyusahkan saya dalam hidup sehari2, saya mengalami psikosomatis setelah saya pergi ke psikiater, apa bisa dibantu lewat hipnotis, brp biaya nya,saya di Jakarta.

    terimakasih

    • jimmyksantosa said:

      Dear Mike
      Bisa dibantu dengan hipnoterapi. Biaya terapinya 600rb/kunjungan terapi, lamanya 1.5 jam . Info detail silahkan kontak 085880960920. Terimakasih

  75. Pak jimmy untuk harga kira2 brp yah?

    • jimmyksantosa said:

      Dear John, Biaya terapi hipnoterapi di tempat kami hipnoterapi jakarta bekasi adalah 600rb/kunjungan( saat ini Maret 2014) lamanya 1.5 jam

  76. hipnoterapi bisa ga untuk anak DS usia 3thn yg susah bicara/terlambat bicara???

  77. Apakah ada praktek di daerah Bintaro atau Jakarta Selatan?

  78. Kalo saya di BSD bisa dibantu tidak ? atau mungkin ada referensi ?

    • jimmyksantosa said:

      Dear pak Mario, anda perlu datang ke tempat kami di harapan indah, bekasi. Terimakasih

  79. pak jimmy,
    saya adalah orang yg demam panggung.
    jika mau tampil/berbicara/menulis di dpan umum. saya mrasa grogi tangan dan kaki saya gemetaran.
    merasa panik dan panas dingin.
    bahkan jika mengikuti test interview pun dmikian pak.
    yang paling mengganggu adalah jika grogi bdan saya gemetaran tak terkendali.
    makanya susah untuk menulis didepan umum.
    tetapi jika sndirian tanpa rasa panik smuanya brjalan normal.
    cman saya mudah panik dan grogi.
    apakah keluhan saya bisa dismbuhkan dg hipnoterapy?
    agar saya tidak gemetaran lg di dpan umum.
    jika bisa kira2 berapa kali pertemuan?
    thx…

    • jimmyksantosa said:

      Dear pak Abdul,itu bisa dibantu untuk dipulihkan kepercayaan dirinya. Sehingga semuanya bisa kembali tenang ketika interview dll. Berapa kali pertemuan, sekitar 2-3 kali pertemuan*.
      * Disclaimer: jumlah terapi hanya perkiraan, bisa berbeda untuk setiap orang

  80. jimmyksantosa said:

    Silakan …kami ada di Apotek Jaya, Ruko Harapan Indah Blok EB 35, Kota Harapan INdah, Bekasi

  81. pak Jimmy, ada buka praktek di Bali?

  82. dear pak jimmy..mhn pnjlsan singkatnya
    sy menderita gak PD banggets
    padahal pekerjaan sy sering berhub ma org banyak
    dan..sering kali sy harus menjelaskan hasil pekerjaan ke atasan sy..dan..suara yg bergetar,gugup,panik sgt membuat sy menderita,beban & pengaruh thdp prestasi sy,sy termasuk krywn yg crds,tp susah dlm hal bicara..sy sdh sring latihan tp msih saja gagal..apakah dg terapi bpk,sy bs pede?terima kasih

    • jimmyksantosa said:

      Dear Anugrah,
      Bisa dipulihkan untuk jadi lebih percaya diri. Perlu digali lebih dalam apa sesungguhnya yang terjadi apakah takut dengan figur otoritas, apakah takut salah atau takut ga bisa jawab dan lain lain. Sebaiknya lakukan hipnoterapi . Terimakasih

  83. Sy tinggal di daerah bintaro, jakarta selatan. Apakah ada klinik hypno atau terapist yg bs direkomendasikan di dkt daerah sy?trmksh pak.

  84. dear pak jimmy,mhon pnjelasan.a pak sya bru berumur 18thn bbrapa bulan ini sya sering ketakutan sndiri seolah2 sya akan mati bsok,awal mulany krna ibu sya sering bcara ttg mati d tmbah anggota kluarga sya jg ada yg meninggal,dan lbh parahny udh 2hari ini sya ga bsa tdur tkut dgn mimpi dan suara2 brung d rumah sy smpe sy sakit krena sking tkutnya,apa krena saya sering mndngar ttg kematian mknny kya gni?apakah bsa d hpnotrapy?kalau bsa ada ga pak d daerah bandung?trs brapa hargany pak?

    • jimmyksantosa said:

      Dear hani..masalah ketakutan yang berlebihan bisa dibantu dengan hipnoterapi. Untuk bandung bisa cari di google ,ketika aja hipnoterapi bandung ..ntar kan banyak keluar hipnoterapis. Semoga membantu

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: