Terapi Hipnotis yang Aman Cepat dan Efektif

Ada banyak diantara  kita yang mungkin saat ini belum mandiri secara  finansial walaupun mungkin sudah berumah tangga. Banyak kasus di hypnotherapy jakarta yang sepertin ini.

Fenomena ini keliatannya ga mungkin tapi kenyataanya , kejadian ini ada.  Kejadian palin parah adalah ketika suami tidak bekerja dan yang bekerja adalah istri, suami sudah mencoba berbagai  jalan dan istri sudah memberikan yang terbaik,  memberikan semuanya bahkan mungkin sampai dana tabungan yang sang istri punyai  dihabiskan untuk suami, agar suaminya mampu menjalankan usahanya.

Namun sayang sekali usaha suaminya tak kunjung berhasil . Entah sudah berapa puluhan juta dikeluarkan untuk membantu suaminya dalam setiap usaha yang suaminya lakukan.

Suaminya ini baik, tidak main cewek, tidak merokok , tidak pernah melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Bukankan ini adalah tipe suami yang luar biasa?

Namun kebaikan hatinya tidak ada keterkaitannya dengan usahanya. Setiap kali menjalankan usaha selalu gagal dan tidak bisa berkembang

Bagaimana perasaan anda jika anda mengalami peristiwa tersebut?

Ketika sang suami mulai melihat masa lalunya , dia merasa apa yang dia lakukan selama ini ternyata terPOLA, dia tidak pernah mendapatkan penghasilan lebih besar dari sekian juta.

Dia adalah seorang dengan pendidikan tinggi, namun ketika membandingkan antara ketika dia masih bekerja di kantor dan bekerja sendiri ternyata tidak terlalu jauh bedanya. Dia akhinya menyadari bahwa dia ada masalah dengan kepercayaannya terhadap uang.

Akhirnya dia menemui  saya.  Setelah sesi pre talk , akhirnya dengan test kinesiology diketahui bahwa dia mempunyai kepercayaan yang kurang benar tentang uang.

Jika sesorang mempunyai kepercayaan yang salah tentang uang, maka apa yang dia yakini itulah yang terjadi.

Kemudian dilakukan sesi hipnoterapi selama plus minus 2 jam, dan dilakukan edukasi ulang terhadap apa yang selama ini dipercayanya.

Namun harap diingat bukan berarti kita akan bisa mengubah belief seperti keyakinan akan agama,a tau nilai hidup yang dia pegang. Hal ini tidak mungkin bisa terjadi, karena pikiran bawah sadar mempunyai filter lagi untuk hal yang saya sebutkan diatas.

Kepercayaan/belief yang dapat diubah adalah kepercayaan yang selama ini menghambat kemajuan hidup si klien, dan klien tau kalau kepercayaan itu salah dan si klien bersedia untuk menggantinya.

Sudah 4  minggu dan kemaren dia bilang sekarang kerjanya sudah bisa lebih enjoy dan lebih ikhlas dan hati terasa nyaman, dan yang lebih penting sekarang dia merasa mantap dengan usahanya dan keberuntungan2pun  mulai mengikutinya.

Semoga bermanfaat

Salam hidup lebih baik

Jimmy K Santosa

Terapis

Trainer Sekolah Orangtua

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: