Terapi Hipnotis yang Aman Cepat dan Efektif

Pernahkah anda ditinggal orang yang anda cintai dan anda terpuruk berbulan-bulan bahkan sampai bertahun-tahun lamanya dalam kesedihan? sehingga kegiatan anda menjadi kurang produktif?anda menjadi depresi karena ini?

Padahal ketika anda melihat teman yang pernah mengalami nasib yang sama , dapat pulih kembali dalam waktu yang tidak terlalu lama? Dan ketika anda tanyakan apa resep mereka sehingga mereka dapat pulih dengan demikian cepat , jawaban dari mereka hanyalah: Ga usah dipikiran?

Anda tau dan anda berusaha untuk tidak memikirkan tapi tetap saja perasaan tidak nyaman, perasaan “kosong” itu tetap melanda anda.

Hipnoterapi dapat membantu anda mengatasi masalah ini. Ada seorang klien yang mengalami kejadian mirip dengan hal diatas dan menemui saya untuk diterapi.

Akhirnya seperti biasa kita adakan  sesi pre-talk(penjelasan lebih mendalam apa itu hipnoterapi, bagaimana prosesnya, metoda apa yang digunakan dll). Sesi pretalk juga digunakan untuk  menggali apa sih sebenarnya yang mau diselesaikan oleh klien, emosi apa sebenarnya yang dirasakan oleh klien. Setelah pre talk selesai , kia lakukan sesi hipnoterapi. Klien dibawa ke dalam kondisi relaks dengan cepat dan nyaman.  Singkat kata dilakukan prosedur terapi dan klien mengalami kembali peristiwa pertama kalinya(istilah teknik terapinya adalah ISE)yang menyebabkan dia mengalami ketakutan karena merasa tidak ada yang melindungi ketika dia berumur 2 th.

Taukah anda , bibit rasa takut tidak ada yang melindungi yang terjadi pada usia 2 th ini akhirnya meledak ketika seseorang yang dikasihinya meninggal. Ini sesuai dengan teori tungku mental. Perasaan inilah yang menyebabkan klien tidak dapat segera pulih dibandingkan dengan teman2 yang juga pernah mengalami hal yang sama. Akhirnya kejadian yang terjadi pada usia 2 th itu kemudian diedukasi ulang bahwa dia aman dan selalu ada yang menjaga dia.

Kemudian ditutup dengan sesi ICT (Instant Change Technique) untuk memberekan masalah yang berhubungan dengan orang yang dicintainya yang telah meninggalkannya.

Pelajarannya adalah: Apapun yang terjadi pada diri kita sekarang adalah hasil dari apa yang pernah kita alami waktu kecil dahulu. Karena itu jika anda punya anak, bimbinglah dan jagalah mereka dengan sebaik-baiknya demi kehidupan mereka dewasa kelak.

Semoga bermanfaat,

Salam hidup lebih baik

Jimmy K Santosa,CHt-AHI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: