Terapi Hipnotis yang Aman Cepat dan Efektif

Apakah anda MERASAKAN hal-hal dibawah ini?

– Tidak bisa berbicara dengan nyaman/speechless dengan orang yang otoritasnya diatas anda atau orang

yang anda rasa lebih hebat dari anda? Merasa tidak nyaman ditengah kerumunan banyak orang?

TIDAK PERCAYA DIRI berbicara di depan lebih dari 5 orang atau puluhan bahkan ratusan?

– Merasa PENCAPAIAN HIDUP TIDAK MAKSIMAL ?

-Merasakan CEMAS YANG BERLEBIHAN?

-Merasa kesedihan yang mendalam  /tidak bisa bangkit kembali setelah ditinggalkan pasangan atau kekasih?

Anda ingin mengubah hidup anda menjadi LEBIH BAIK lagi??

Jika YA, segera bereskan masalah anda!!

Metoda apa yang akan dipakai untuk membantu membebaskan anda dari masalah anda? Metoda yang dipakai adalah HIPNOTERAPI

Secara pribadi saya juga banyak mengalami perubahan sejak tau hipnoterapi , oleh karena itu saya berharap ada banyak orang  juga yang mengalami perubahan dengan hipnoterapi .

Saya mempunyai passion untuk membantu banyak orang menjadi lebih baik melalui hipnoterapi. Sama sekali tidak ada maksud untuk menomor duakan kuasa TUHAN, bagi saya hipnoterapi adalah tool/alat yang disediakan TUHAN untuk membuat manusia menjadi lebih baik dalam kehidupannya.

Saya mendalami hipnoterapi di Akademi Hipnoterapi Indonesia, yang didirikan Ariesandi,Cht. Disini saya memperolah banyak wawasan dan pengertian baru tentang hipnoterapi dan parenting, khusunya hypnoparenting.

Situs saya yang membahas tentang parenting bisa anda kunjungi di  http://www.klinikkeluarga.wordpress.com

Berikut sedikit TESTIMONI dari beberapa klien saya:

TESTIMONI HIPNOTERAPI

Berikut adalah beberapa testimoni dari klien saya, saya hanya ambil satu testimoni hipnoterapi untuk mewakili satu kasus.

M Z Abidin 08569034***

Testimoni          :  Saya sekarang sudah bisa keluar rumah kembali/jalan-jalan, berkat Tuhan YME serta bimbingan dari bapak tentunya, untuk itu saya ucapkan banyak terimakasih dan saya harap saya bisa terus bersilahturahmi dengan bapak meski lewat telpon. Terimakasih yang sebesar-besarnya untuk bapak Jimmy

—————————————————————————————————————————————————————————————————————

E. Wulan 08522529****

Testimoni       : Terimakasih, migrain saya uda sembuh!

————————————————————————————————————————————————————————————————————–

Sidarta 08193298****

Testimoni       : Terimakasih pak Jimmy, anak saya sudah PD. Banyak perubahan positif buat anak saya. Ini juga berkat bantuan pak Jimmy. Terimakasih banget

—————————————————————————————————————————————————————————————————————

S. Assih 0812815****

Testimoni        : Alhamdulilah pak, dari hari ke hari saya sudah semakin baik. Terimakasih buat semuanya.

—————————————————————————————————————————————————————————————————————-

Anton  08569247****

Testimoni         : Luar biasa pak, saya merasakan hidup saya semakin nyaman. Terimakasih

—————————————————————————————————————————————————————————————————————-

Boni 0217099****

Testimoni       : Baru sekali terapi saya sudah bisa tidur nyenyak, thks berat pak !!

————————————————————————————————————————————————————————————————————–

Caecilia 0817079****

Testimoni       : saya sekarang semakin baik dari hari ke hari dan dapat menjalani hidup lagi. Terimakasih untuk semuanya. GBU!

—————————————————————————————————————————————————————————————————————-

Sianita 08131740****

Testimoni       : Rasa plong yang luar biasa saya alami setelah diterapi dan sekarang kalau ingat mantan pacar,  saya udah biasa, ga kaya dulu bisa nangis terus. Terimasih pak. Tuhan memberkati.

—————————————————————————————————————————————————————————————————–

Fajar H 0856887****

Testimoni :  Terimakasih pak Jim. Jantung saya sekarang udah normal kembali, masih tidak menduga ternyata akarnya disitu. Membuat saya sekarang lebih berhati-hati ketika mendidik anak saya. Thks pak

—————————————————————————————————————————————————————————————————-

Susy  0817070****

Testimoni : Alhamdulilah pak, sekarang saya semakin hari semakin bisa mengontrol marah saya. Uda ga seperti dulu lagi, jauh jauh berkurang. Thanks pak

Semoga Anda semua diberkati dan berbahagia selalu

Salam hidup lebih baik,

Jimmy K Santosa, CHt-AHI

0812.9792.8880

jimmyksantosa@gmail,com

Comments on: "BUAT HIDUP ANDA MENJADI LEBIH BAIK!!" (2)

  1. saya sering sekali merasakan hal2 yg disebutkan di atas, seperti cemas dan lain sebagainya. saya tertarik dgn hipnoterapi yg bpk ajukan.
    pertanyaan saya apakah hnya ada di jkt? karena sekarang sy berlokasi di yogykarta. dan apakah ada info ttg klinik2 gipnoterapi untuk daerah kalbar dan sumbar?
    retima kasih sblmnya

    • jimmyksantosa said:

      saya sudah balas ke email anda beserta contact number yang bisa anda hubungi. Salam hidup lebih baik.

Tinggalkan Balasan

