Terapi Hipnotis yang Aman Cepat dan Efektif

Berikut adalah testimoni dari klien Klinik Hipnoterapi Jakarta Bekasi yang mempunyai masalah kepercayaan diri yang kurang, merasa kurang nyaman ketika bergaul dengan teman temannya dan juga sering timbul pikiran pikiran negatif yang justru mengganggu interaksi sosialnya

Ini adalah pembicaraan  via sms:

Saya  : Halo klien..Bagaimana sekarang perkembangannya setelah terapi?

Klien: Halo pak…sekarang saya sudah lebih pd dan nyaman dari sebelumnya berkat terapi bapak. Setelah diterapi saya merasa lebih nyaman dan sudah ga punya pikiran negatif lagi dengan orang2 sekitar saya. Saya ucapkan terimakasih atas terapi dari bapak untuk saya.

Saya: Sama sama Klien

Salam sehat, bahagia dan sukses

Jimmy K Santosa

Tinggalkan Balasan

