Terapi Hipnotis yang Aman Cepat dan Efektif

Kami di sini di Hipnoterapi Jakarta juga melayani masalah yang berhubungan dengan perasaan grogi atau gugup ketika berbicara terutama ketika presentasi atau interview.  Merupakan suatu beban tersendiri jika kita sudah bekerja dimana di dalam pekerjaan tersebut kita dituntut untuk semakin sering presentasi, semakin sering berbicara dengan klien yang seringnya adalah orang yang baru anda kenal. Tentunya minder, grogi ini akan menghambat karier anda di pekerjaan dan aktivitas lainnya.

Banyak penyebab masalah ini, bisa karena

– faktor masa kecil dibesarkan oleh orangtua yang keras, yang sering membentak ,sering memarahi

– sugesti yang diterima dari saudara kandung bahwa dirinya kurang bagus dalam hal tertentu

– faktor orangtua yang juga tidak pede ketika berhadapan dengan orang

– faktor temen , ada tindakan bullying atau dikucilkan ketika masa masa sekolah

– dan masih banyak yang lain

Dengan hipnoterapi kita bisa membantu untuk menemukan akar masalah dari penyebab grogi, minder atau tidak percaya diri ini. Dengan kita menemukan akar masalah dan kemudian memaknai ulang peristiwa yang terjadi, secara sadar hal tersebut akan berpengaruh dalam percaya diri kita.

Berikut adalah beberapa testimoni dari klien klinik hipnoterapi jakarta bekasi

ini adalah sms klien via sms

Kabar saya baik pak, dan perubahan yang saya rasakan setelah terapi adalah saya merasakan diri saya lebih positif ketika dalam kehidupan sehari hari saya, dan saya juga menerapkan kata “terapi” dari bapak jika saya lagi mempunyai masalah emosi, seperti kemaren pas marah saya pakai kata terapi dan kemudian rasanya mak nyees dingin di hati hehehe.

 

Ini adalah testimoni lainnya:

Saya : Sore ..bagaimana perkembangan anda sekarang untuk presentasi dalam situasi formal?

Klien : Alhamdullilah relatif lancar,  hanya sedikit sekali grogi didepan, tapi tidak begitu terasa dan keliatan. Saya jadi merasa lebih enjoy daripada pengalaman2 sebelumnya

Saya : amin….diperkuat dengan kata TERAPI untuk setiap perubahan positif  ya …

Klien : Oke pak..makasih

 

Untuk Kesuksesan Anda

 

Jimmy K Santosa

 

Tinggalkan Balasan

