Terapi Hipnotis yang Aman Cepat dan Efektif

Pengobatan Hipnoterapi Jakarta

Apa yang menyebabkan saya menulis tentang pengobatan hipnoterapi jakarta dalam kesempatan ini ? Sebenarnya istilah pengobatan disini boleh dibilang tidak sesuai dengan aturan, karena sebenarnya hipnoterapi bukanlan pengobatan. Hipnoterapi sama sekali tidak menggunakan obat dalam proses penyembuhannya

Memang diakui di masyarakat masih terdapat pendapat yang mengatakan bahwa hipnoterapi adalah pengobatan, salah satu jenis pengobatan alternatif.  Saya masih ingat ketika saya mengurus surat ijin praktek hipnoterapi, disitu petugas menanyakan apakah ada obat yang dipakai? Saya bilang tidak ada obat yang dipakai. Kami sama sekali tidak memakai obat. Terus pakai apa? tanya petugas pada saya.  Saya bilang saya pakai sugesti atau kalimat. Tambah bingung mereka dengan jawaban ini. Tapi setelah saya jelaskan lebih detail mereka baru mengerti apa maksudnya

Demikian juga ketika saya disurvei tempat hipnoterapi jakarta, keheranan yang sama terjadi lagi,karena mereka tidak melihat obat. Mereka pikir saya menggunakan obat herbal atau obat yang lainnya hehehehe . Hal ini bisa dimaklumi karena mereka masih awam tentang apa itu sesungguhnya hipnoterapi, apalagi saat saya mengurus sekitar th 2010 dimana di daerah saya masih sangat jarang orang mengurus ijin untuk hipnoterapi

Untuk saya sendiri saya hanya menyarankan paling banter adalah madu ataupun suplemen/vitamin jika masalahnya sangat parah. Hal ini juga untuk membantu fisik yang mulai melemah. Masalah fisik perlu diselesaikan dengan cara lain, masalah pikiran dilakukan juga dengan cara lain. Jadi sebagai hipnoterapis diperlukan juga pemahaman akan sakit fisik

Nah sekarang dimana anda bisa mendapatkan pengobatan hipnoterapi jakarta yang baik dan cocok untuk anda? Hipnoterapi Jakarta Bekasi dapat menjadi salah satu alternatif bagi anda untuk mengatasi masalah yang berhubungan dengam masalah emosi atau pikiran. Hipnoterapi Jakarta Bekasi mempunyai nilai tambah yang tidak dipunyai klinik hipnoterapi lain. Apa nilai tambahnya itu? Kami sudah berikan dan jelaskan nilai tambah ini pada artike lain.

Klinik Hipnoterapi Jakarta Bekasi berada pada perbatasan antara Jakarta Timur dan juga dengan Bekasi Barat. Jadi walaupun kami masih masuk dalam kategori Bekasi, tapi sesungguhnya kami masih sangat dekata dengan Jakarta. Kami terletak di kota Harapan Indah, bekasi. Jika anda memerlukan bantuan kami, silahkan hubungi kami.

 

Untukm kesuksesan anda

 

Jimmy K Santosa

Untuk kesuksesan anda

 

Jimmy K Santosa

Tinggalkan Balasan

