Terapi Hipnotis yang Aman Cepat dan Efektif

Hypnotherapy Jakarta Bekasi

Di suatu malam tiba tiba ada sms masuk dan menanyakan seperti ini ” Apa tips untuk percaya diri dari hypnotherapy jakarta bekasi?”

Saya jawab”” ada banyak tips percaya diri di intenet,anda tinggal cari dan melakukannya. Kalau tidak berhasil , lakukan terapi hipnoterapi”

Calon klien” Iya pak , saya sudah coba tapi belum berhasil. Kenapa bisa begitu ya pak?”

Nah, memang seringkali seperti itu. Dan memang saya akui masalah tidak percaya diri adalah masalah yang terbanyak yang saya tangani selain masalah depresi, cemas , luka batin dan susah tidur. Semuanya selalu bermuara kembali ke pikiran bawah sadar. Disini tentu saya tidak akan membahas apa penyebab rasa tidak percaya diri , karena saya yakin sudah banyak artikel yang membahasnya, bahkan anda bisa juga cek di website saya yang lain yaitu hipnoterapijakartabekasi.com.

Hampir dapat dikatakan bahwa masalah tidak percaya diri adalah karena ada perasaan takut tidak diterima, takut dikritik , takut salah, takut tidak dihargai. Saya sudah melakukan ratusan hampir ribuan terapi dengan menggunakan teknik terapi age regression dan selalu sebagian besar masalahnya apa yang saya sebutkan diatas.

Bagaimana cara kerja age regression? Age regression adalah kita kembali “mengalami” kejadian dimasa lalu. Saya tulis mengalami jadi bukan mengingat. Dengan mengalami maka pembelajaran ulang akan peristiwa tersebut dapat lebih mudah dilaksanakan. Karena sebenarnya adalah dalam hipnoterapi kita membuat pikiran bawah sadar untuk melepaskan semua keyakinan yang tidak mendukung hidup kita dimasa sekarang dengan melakukan reedukasi pada pikiran bawah sadar, sehingga menjadi keyakinan atau pemahaman yang mendukung kehidupan kita untuk masa yang akan datang.

Bingung ya?

Kalau bingung nanti saya jelasin lebih lanjut pas terapi :)  Jadi sebenarnya kita kembali ke akar permasalahan dimana anda merasa tidak percaya diri. Dan tentu saja akan berbeda beda untuk setiap orang.  Dengan kita kembali ke akar masalah atau peristiwa pertama yang membuat anda tidak percaya diri, maka dengan dilakukan pemahaman pada diri kita yang keci, maka  diri kita yang kecil akan memahaminya dan mau membuat perubahan. Untuk jelasnya anda bisa baca cara kerja hipnoterapi di salah satu artikel yang ada.

Apakah caranya hanya dengan age regression? Tentu saja tidak , ada cara lain. Bagi anda yang berada di daerah atau di luar pulau, anda bisa melakukan terapi EFT (Emotional Freedom Technique). Teknik ini sangat ampuh untuk mengatasi masalah emosi dan pikiran dan caranya juga sederhana, yaitu dengan cara mengetuk ngetuk bagian bagian tubuh tertentu yang dikenal dengan titik meridian. Di Indonesia terkenal dengan namanya SEFT (Spiritual Emotional Freedom Technique), tidak beda dengan EFT hanya namanya aja ditambah unsur spiritual. Gerakan yang dilakukan pada dasarnya juga sama dengan EFT. Jadi anda boleh cari di google yang namanya SEFT atau EFT.  Anda juga bisa cari di youtube supaya anda lebih jelas penggunaaannya. Atau bisa juga anda beli buku tentang EFT atau SEFT, anda bisa cari di toko buku online. Semoga hal ini dapat membantu anda yang berada di luar daerah Jakarta Bekasi

Semoga apa yang saya sampaikan disini bermanfaat untuk anda

Terimakasih

Salam sukses

Jimmy K Santosa

Tinggalkan Balasan

