Terapi Hipnotis yang Aman Cepat dan Efektif

Bagaimana sebenarnya cara hypnotherapy jakarta membantu menangani kasus depresi?

Kasus Depresi adalah dimana seseorang merasa tertekan dengan sesuatu hal bisa kejadian bisa juga karena orang lain, dan orang ini menekan semua emosinya  sampai kapasitas tubuh tidak cukup lagi menampung tekanan perasaaannya dan kemudian dikeluarkan secara otomatis oleh tubuh entah itu melalui perasaan yang sering sedih, marah atau perasaan bersalah , entah itu membuat anda menjadi susah fokus, entah itu membuat anda menjadi hilang gairan untuk beraktivitas atau melakukan hobby, bahkan mejadi malas melakukan pekerjaan sehari hari.

Ada juga yang diwujudkan dengan mengurung diri di kamar, tidak mandi berhari hari dan juga tidak mau bicara dengan siapapun. Ada juga yang sampai berhalusinasi dan juga ada yagn tiba tiba nyelonong pergi keluar rumah tanpa ada tujuan.

Yang Hypnotherapy lakukan adalah dengan cara melepaskan emosi yang selama ini selalu ditekan. Cara mengeluarkannya adalah dengan cara relaksasi pikiran dan kemudian melepaskan hambatan hidup dan emosinya ini keluar semua dari dalam tubuhnya. hal ini dapat dilakukan dengan cara membayangkan semua masalahnya keluar melalui nafas (metoda sedona) atau juga dengan cara lain dengan imaginasi dari klien semuanya dibuang dan dilepaskan.  Pikiran bawah sadar tidak bisa membedakan antara yang dilakukan itu iimaginasi atau kenyataan, semuanya dianggap real oleh pikiran bawah sadar. Sehingga ketika klien membayangkan persoalan atau emosinya keluar melalui nafas atau melalui imaginasi terntentu seperti kotak hitam keluar dari tubuhnya, maka hal itu dianggap real oleh pikiran bawah sadar. Inilah yang dinamakan pelepasan di bawah sadar.

Cara pengeluaran ini juga harus melihat kondisi klien, jika klien sudah merasa kecapekan karena mengeluarkan emosi yang sangat banyak maka dilanjutkan untuk sesi terapi berikutnya.

Setelah itu dilakukan sugesti sugesti positif untuk membangun ekspektasi di masa depan.

Jadi secara garis besar yang dilakukan hypnotherapy jakarta  bekasi adalah mencari akar masalah dan kemudian melepaskan emosi yang terpendam dan kemudian melakukan reedukasi ulang pada pikiran bawah sadarnya dari klien.

Namun ada juga beberapa  kasus depresi yang kami,  klinik hypnotherapy jakarta bekasi belum bisa tangani.

Jadi kami di klinik hipnoterapi jakarta bekasi menangani kasus depresi dengan catatan bahwa:

1. Klien mau diterapi tanpa merasa terpaksa

2. Klien bersedia bebas dari masalahnya dan menyadari bahwa dirinya bermasalah dan mau hidupnya menjadi lebih baik lagi

3. Klien dapat diajak komunikasi 2 arah dengan baik

Kita tahu bahwa ketika seseorang mengalami depresi dalam tahapan tertentu orang depresi akan mirip seperti kerasukan, dan seringkali tidak mau bicara ataupun kalau diajak bicara maka bicaranya ga jelas.

Nah untuk kasus kasus depresi yang seperti ini, maka kami di hipnoterapi jakarta bekasi belum bisa membantu untuk menangani kasus seperti ini, karena tidak memenuhi syarat ke 3.

Dan untuk kasus kasus dimana klien tidak bisa diajak bicara dengan baik atau hanya diam dan tidak memenuhi ke 3 syarat diatas, maka kami suggest untuk dibawa ke psikiater.

Semoga tulisan ini dapat membantu mencerahkan pandangan anda tentang cara hipnoterapi membantu menghilangkan depresi

 

Salam sukses

 

Jimmy  K Santosa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: