Terapi Hipnotis yang Aman Cepat dan Efektif

Satu hal yang perlu anda pegang dan ketahui ketika hendak melakukan proses hypnotherapy di hypnotherapy  jakarta adalah: PIKIRAN BAWAH SADAR TIDAK BISA MEMBEDAKAN APA YANG ANDA BAYANGKAN REAL ATAU TIDAK

Jadi jika anda sudah tahu kata kunci diatas, maka anda akan tahu tidak ada gunanya untuk mempertahankan imaginasi negatif dalam pikiran anda. Karena pikiran anda tidak bisa membedakannya real atau tidak, sehingga ketika anda fokus pada hal hal yang negatif maka secara tidak langsung anda merasakan hal itu dan membuat diri anda jadi down atau merasa terpuruk.

Imaginasi bisa membuat atau merusak kesuksesan seseorang. Ketika anda mengimajinasikan bahwa sales anda tidak mencapai target dan anda terus membayangkannya terus menerus dalam diri anda, maka hampir bisa dipastikan hari hari yang anda jalani untuk mencapai target itu terasa berat dan melelahkan. Dan karena berat dan melelahkan yang anda bawa, maka sangat besar kemungkinannnya bahwa sales anda benar benar tidak mencapai target yang diiinginkan.

Namun sebaliknya jika kita mengejar kekurangan salaes kita dengan membayangkan yang positif selalu membayangkan bagaimana enaknya dan nyamannya ketika anda bisa menutup atau mendapatkan target sales anda, maka anda akan lebih enjotyu ketika anda melakukan kegiatan sales dan hasilnya hampir pasti adalah di akhir bulan anda mendapatkan hasil yang bisa menutup target anda

Mungkin anda berkata, iya kami juga udah tau dengan apa yang bapak sampaikan, tapi bagaimana caranya biar bisa tetap fokus pada hal yang postif?

Anda sudah tahu bahwa pikiran tidak bisa membedakan apakah yang anda bayangkan itu real atau tidak. Jadi anda tinggal masuk dalam kondisi relaksasi dan kemudian bayangkan rasakan yang positif.

Jadi anda bisa ambil tempat yang tenang dan kemudian tarik nafas panjang dan rasakan dengan setiap tarikan nafas ini anda semakin nyaman dan tenang dan kemudian bayangkan yang positif.

Jika ada perasaan negatif yang muncul, anda lepaskan melalui nafas setiap ada yang “memberontak” dan katakan saya mengijinkan diri saya semakin positif/sesuai dengan keinginan anda. Teruslah bayangkan manfaat yang anda dapat jika tujuan anda tercapai, libatkan sumua panca indera anda dari mulai pendengaran , suara dan juga perasaaan

Akhiri jika anda sudah merasakan lebih baik

Ulangi jika diperlukan

PERAN IMAJINASI dalam Hipnoterapi

Sama seperti cara diatas yang sering kita sebut dengan visualisasi, sebanarnya itu adalah cara yangdilakukan juga dalam terapi hipnoterapi. Kita masuk dalam bawah sadar dan kemudian membayangkan yang positif dan jika pemikiran atau penolakan itu keluar , maka kita lepaskan mereka dengan teknik terapi yang lain.

Sekalai lagi pikiran kita tidak dapat membedakan ini real atau ga,sehingga dengan pengulangan yang terus menerus disertai dengan emosi yang dikutkan dalam merasakan manfaat yang kita alami ketika tujuan kita tercapai hal itu akan dianggap rela oleh pikiran bawah sadar. Dan dengan ijin Tuhan maka Tuhan akan membantu mewujudkannya .

Semoga mencerahkan

 

Salam sukses

 

Jimmy K Santosa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: