Terapi Hipnotis yang Aman Cepat dan Efektif

Banyak sekali sebenarnya rasa takut di dunia ini. Dan sebenarnya takut adalah hal yang wajar. Yang tak wajar adalah jika takut itu terlalu berlebihan dan akhirnya membuat kita malah tidak bisa mengontrolnya sendiri dan membuat kita jadi merasa tak berdaya. Apa cara untuk mengatasi rasa takut itu? Sebelumnya mari kita bahas sedikit tentang takut.

Takut bisa karena pikiran pikiran negatif yang serin muncul dalam diri kita. Takut bisa muncul karena ada beberapa peristiwa yang berurutan terjadi dan membuat fisik kita tidak mampu menahan semua tekanan itu. Ketakutan ini bisa berubah menjadi ketakutan berlebihan atau kecemasan berlebihan. Ada juga bisa sampai ke arah yang bagi orang normal kebanyakan agak aneh, yaitu ga berani pergi jauh dari rumah.

Ada juga ketakutan karena phobia . Banyak sekali macam ketakutan didunia ini, tapi hal yang perlu dipastikan bahwa setiap ketakutan itu ada penyebabnya dan dengan teknik hipnoterapi kita bisa membantu melepaskan semuanya itu.

Sudah banyak artikel yang membahas tentang hipnoterapi, dan sudah banyak artikel yang kami bahas disini tentang hipnoterapi, jadi silahkan dibaca dulu jika penasaran dengan apa itu hipnoterapi.

Dengan kita bisa mencari akar masalah dari ketakutan itu entah dengan cara kembali kemasa lalu atau dengan cara menyelesaikan konflik yang terpendam yang ada dalam diri kita , maka kita akan bisa merasakan bebas dari rasa takut.

Cara lain adalah dengan mengubah makna dari semua kejadian menjadi jauh lebih positif dan tentunya kita perlu mengijinkannya.

 

Salam

 

Hipnoterapi Jakarta Bekasi

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: