Terapi Hipnotis yang Aman Cepat dan Efektif

Setelah berkomunikasi via email sebelmnya , akhirnya klien ini sebutlah namanya A datang ke tampat praktek hipnoterapi jakarta bekasi. Kemudian kita saling berkenalan dan mulai sesi tanya jawab tentang masalah dan juga tentang hipnoterapi.

Ketika membahas tentang hipnoterapi , kami menjelaskan bahwa kondisinya tetap SADAR dan tidak tidur, dan si klien A ini menganggukkan kepalanya. Dan kami bilang semua yang ada di televisi itu tidak akan pernah klien A temui disini, dan tolong kosongkan pengertiannya tentang hipnoterapi di televisi karena kalau masih kepikiran seperti itu maka terapi akan gagal total dan tidak ada hasil. Dan si Klien A ini pun mengangguk.  Apakah ada pertanyaan pertanyaan lain yang masih mengganjal? Dia bilang ga ada.

Saatnya kami memasuki sesi pelatihan masuk kondisi relaksasi. Dan ketika dilakuan sesi relaksasi si Klien bertanya: “lho pak kok saya masih sadar?”

Ini dia nih…padahal ketika diterangkan katanya iya dan mengerti, tapi ternyata si klien masih bertahan dengan asumsinya sendiri. Dan kami jelaskan kembali bahwa sebenarnya begitulah kondisinya

Kemudian dia mengatakan :”Kok bukan seperti uya kuya yang langsung tidur?”

oke, akhirnya kami memutuskan memakai induksi yang rapid induction yang mengutamakan efek kejut tina tiba.   Ternyata si klien ini kemudian berkata lagi ;” Aku kok ga tidur?”

Aduh..kalau begini caranya terapi kalau dilanjutkan pasti akan gagal.Jadi kami berikan edukasi lagi dan minta dia untuk lepasin mindsetnya

Namun ternyata si klien masih kekeh dengan pendapatnya. AKhirnya kami bilang , bahwa kami tidak dapat menolong dia karena di a ga mau lepasin pengertiannya . Jelas jelas dia baru hari itu datang ke klinik kami untuk masuk ke pikiran bawah sadar, jadi  selama ini dia ga pernah merasa seperti apa di bawah sadar. Namun anehnya dia ga mau open mind dan tetap mempertahankan pendapatnya.

Akhirnya kami minta dia untuk tidak lanjut terapi dan kami persilahkan si klien untuk pulang. Karena akan sangat percuma dilakukan terapio dan kami minta dia kembali lagi ketika dia sudah bersedia melepaskan mindsetnya dan mau menerima yang baru.

Itulah salah satu penyebab juga kenapa terapi hipnoterapi tidak berhasil

Semoga jelas

 

Salam

Hipnoterapi Jakarta Bekasi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: