Terapi Hipnotis yang Aman Cepat dan Efektif

Pernahkah anda mendengar tentang Law of Attraction? Suatu hukum alam sama seperti hukum gravitasi, dimana tidak peduli orang itu jahat atau baik maka hukum ini tetap bekerja? Setiap orang  pasti akan jatuh ketika dia terjun dan tidak mungkin melayang, itulah hukum gravitasi yang bekerja pada semua orang.  Ini yang akan dibahas oleh hipnoterapi jakarta bekasi. Demikian juga hukum Law of Attraction atau tarik menarik.

Pada dasarnya kita menarik semua yang kita dapatkan sekarang ini. Jika anda merasa sedih maka anda akan lebih banyak menarik kesedihan dalam hati anda. Saya ingat di jaman dahulu ketika saya mengalami kesedihan dalam hidup saya, saya berdoa dan saya setel lagu lagu yang melow semua dan itu buat saya enak di hati tapi tidak menyelesaikan persoalan saya. Selalu ada hal yang buat sedih setelah itu dan semakin saya bertambah sedih dan tidak bisa melakukan apapun juga. Saat itu saya belum mengerti apa itu law of attraction , apa itu hipnoterapi.

Tapi memang pada saat itu hanya sedih dan sedih membawa ke kesedihan berikutnya. Tidak ada solusi rasanya. Ada solusi yang diberikan orang orang terdekat tapi tidak cukup menggerakkan hati  untuk bergerak. Hampir setahun lamanya bergulat dalam ketidak pastian dan keputusaasaan, hingga akhirnya merasa cukup sudah semuanya dan ambil tindakan. Tindakan yang kecil tapi itu mengubah semuanya.

Tindakan mengubah kita karena tindakan adalah salah satu cara untuk menarik hal yang positif.  Hukum ketertarikan adalah apabila kita sedih maka kita semakin banyak menarik kesedihan dalam diri kita dan semua negativitas itu semakin kita rasakan dalam diri. Ketika kita  melakukan hal yang positif maka LOA yang positif juga akan bekerja untuk kita.

LOA dalam pendapat saya adalah bagaimana sebanarnya hati kita ini. Jika didalam hati ini kita damai maka kita akan menarik hal hal yang damai dan indah pula.  Saya katakan bahwa LOA itu sebenarnya adalah apa yang terjadi dalam pusat diri kita. Bagaimana keadaan sehari hari? Apakah anda selalu dipenuhi rasa syukur atau anda selalu dipenuhi rasa ketakutan?

Semakin anda merasakan hati anda dalam keadaan penuh syukur dan damai , maka anda akan menarik semua hal  yang positif dalam kehidupan anda. Bisa bayangkan apa yang terjadi ketika ada suatu suku di hutan yang tidak mengenal kata perang dan berkelahi? Apa yang terjadi dalam kehidupan mereka? Pastilah damai dan sejahtera dan aman serta nyaman.

Jadi mari kita  melihat ke hati kita sendiri apa yang dominan dalam hati kita setiap hari dan ketika mulai ada yang negatif maka tugas kita adalah segera menghilangkannya dari dalam hati kita.

Semoga bermanfaat

Hipnoterapi Jakarta Bekasi

Tinggalkan Balasan

