Terapi Hipnotis yang Aman Cepat dan Efektif

Seringkali merasa ga nyaman ketika berinteraksi dengan orang baru? merasa bingung harus ngomong apa dengan orang baru? Merasa takut bicara dengan orang baru? Takut salah ngomong dengan orang baru?

Mari disini , di hipnoterapi jakarta  kita belajar kenapa hal ini bisa terjadi

Terlebih dahulu anda perlu chek ke dalam diri sendiri apa yang anda yakini tentang orang lain? Apakah anda dulu di masa lalu pernah merasakan ketidaknyamanan dengan orang lain? Mungkin ketika anda sekolah , apakah anda pernah dijauhi teman teman anda? Atau ketika anda bermain dengan teman sekitar rumah apakah pernah tidak dianggap? Bagaimana status sosial anda dengan teman teman lainnya ? Apakah bagai bumi dan langit? Kalau bagai bumi dan langit apakah mereka menerima anda dengan welcome?

Jika selama masa kecil kita, kita tidak mendapatkan kenyamanan bergaul sama orang lain maka kecenderungannya adalah sering merasa tidak percaya diri dengan orang lain. Perasaan tidak nyaman ini terjadi karena kita masih merasa trauma dengan masa lalu. Kita , tepatnya pikiran bawah sadar, akan melindungi diri kita sendiri supaya tidak mengalami kejadian yang sama seperti masa lalu.

Namun….tunggu dulu…mungkin ada pertanyaan …pak saya ga pernah mengalami itu semuanya ..masa kecil saya semuanya baik baik saja, teman saya baik semua, orang tua saya juga baik..tapi kok saya ga nyaman sama orang baru?

Nah ini lebih menarik lagi untuk ditelusuri apa sebabnya. Apakah ada persepsi atau cara pandang yang tidak mendukung ini harus digali lebih dalam lagi

Pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana sekarang caranya untuk bisa lebih pede bergaul dengan orang baru?

1. Berdamai dengan masa lalu

Sudah cukup dengan semua masa lalu. Anda yang sekarang bukan diri anda yang dulu lagi. Anda sudah lebih besar. Ijinkan bahwa peristiwa itu tidak akan pernah terjadi lagi karena sekarang anda sudah lebih besar dan lebih dewasa

2. Masukkan semua yang positif

Masukkan sugesti positif , jadi bukan lagi

-orang tidak suka dengan saya

-saya takut salah ngomong

-saya takut orang baru jahat sama saya

-dll

Melainkan:

– semua orang baik sama saya

– saya aman bergaul dengan siapapun

– saya selalu ada ide untuk berbicara dengan siapapun

 

Cobalah langkah langkah diatas semoga membantu. Jika belum bisa membantu anda perlu segera hubungi kami hipnoterapi jakarta untuk mendapatkan treatment lebih lanjut.

 

Tinggalkan Balasan

