Terapi Hipnotis yang Aman Cepat dan Efektif

Suatu ketika ada seseorang yang sedang berbicara santai dengan saya  menanyakan apa enaknya jadi terapis? Soalnya kan mendengarkan keluhan banyak klien setiap harinya? Berarti terapis menampung “sampah” dari klien menurut teman saya itu.  Sebenarnya bukan sampah karena kita memang mempunyai 2 telinga untuk mendengar. Banyak orang yang selama ini merasa tidak didengar yang menyebabkan mereka akhirnya mempunyai masalah karena tidak punya salurannya.

Kembali pada pertanyaan rekan saya yang menanyakan apa enaknya jadi terapis ? Ingatan saya membawa diri saya ke beberapa waktu yang lalu sehabis terapi saya mendapatkan surprise tak terduga karena saya disun bukan dicium ya..kalau disun itu pake hidung. Nebaknya pasti cewek , padahal bukan. Yang sun saya itu adalah cowok karena dia merasa sangat terbantu dengan apa yang saya lakukan dimana dia merasakan plong dan kedamain yang selama ini tidak pernah dia rasakan.

Beberapa waktu sebelumnya juga diajak foto oleh klien karena merasa berterimakasih dengan apa yang telah dilakukan selama terapi karena membuat dirinya merasa lebih baik setelah terapi. Serasa jadi selebritis🙂

Beberapa waktu sebelumnya mendapatkan hadiah dari klien tanpa diminta. Surprise banget🙂

Beberapa waktu sebelumnya dibawakan roti yang enak banget oleh klien. Enak tenan🙂

Diluar itu semua yang paling enak adalah ketika mendengar klien sudah bebas dari masalahnya dan membuat hidup mereka jadi lebih baik.

Tapi jangan senang dulu juga….karena ada juga ga enaknya

Diteror di sms karena si klien terlalu negatif thinking . Ini paling ga enak yang pernah saya alami, untung saya sabar karena saya tahu si klien ini sedang sakit mentalnya

Dimaki maki karena dianggap bohong karena ada yang tidak sesuai ekspektasi klien. Merasa mereka telah membayar namun ga ada hasil walaupun sesungguhnya mereka baru menjalani satu sesi terapi dan masalah mereka akan butuh lebih dari satu kali terapi.

Mereka bilang akan datang pada saat  janji pada hari H dan kemudian membatalkannya dengan seenak hatinya , dimana seharusnya mereka bisa konfirmasi sehingga jadwal tersebut bisa digunakan untuk klien lain.

Bagaimanapun ini adalah usaha jasa.  Dan semua itu membuat klinik hipnoterapi jakarta bekasi semakin mengimprove layanan  dan aspek aspek lain.

 

Salam hipnoterapi

 

Klinik Hipnoterapi Jakarta Bekasi

 

Tinggalkan Balasan

