Terapi Hipnotis yang Aman Cepat dan Efektif

Dalam hidup ini kita menginginkan sesuatu yang lebih banyak, lebih besar , lebih sukses karena demikianlah manusia. Manusia memang perlu berkembang terus. Menginjak tahun 2016 ini adalah sangat penting bagi kita untuk bisa melangkah lebih tinggi dan lebih besar lagi .

Apakah anda sudah memutuskan tujuan anda di 2016? Jika sudah , SELAMAT!!

Pertanyaan selanjutnya, apakah anda sudah MENULIS impian anda di tahun 2016? Jika belum, lakukanlah sekarang. Karena pikiran kita akan bisa lebih terfokus dengan kita menulis. Kita bisa lebih ingat apa impian kita, jadi impian tidak hanya sekedar jadi impian namun menjadi sebuah tujuan yang bisa dicapai. Ada banyak cara menulis impian , yang terpenting adalah anda harus mencatatnya. Karena ada suatu riset yang membuktikan bahwa orang yang menulis impiannya terbukti lebih berhasil dibandingkan yang tidak mencatat.

Setelah anda mencatat impian anda di 2016, langkah selanjutnya adalah mulai belajar FOCUS pada tujuan dan JAGA HATI anda selama mengejar impian tersebut.

hipnoterapi jakarta

Seperti apa yang dituliskan diatas, anda perlu focus membicarakan impian anda yang baik baik , berbicara bentapa menyenangkan impian anda. Hal ini membantu anda untuk bisa mengisi hari dengan lebih bersemangat.  Ada banyak orang yang datang ke hipnoterapi jakarta bekasi yang menginginkan dirinya lebih focus dalam mencapai impian mereka. Dan sering kali kami katakan bahwa anda hanya perlu menjaga hati dan terus tetap percaya dan merasakan bahagia dalam setiap harinya dalam perjalanan mendapatkan impian.

MUDAH??

Perlu proses, perlu komitmen. Itulah harga yang harus dibayar untuk sebuah impian, kita perlu tetap komitmen dengan tujuan kita dan menikmati prosesnya. Seringkali dalam perjalanan menuju impian kita merasa sudah ga sanggup, merasa tidak mungkin akan bisa mencapai, merasa kita ga mampu dan banyak hal lainnya terjadi di bulan bulan ke depan. Inilah perlunya komitmen.

Tujuan tetap, tapi cara kita untuk mendapatkannya perlu dianalisa lagi. Seringkali yang terjadi adalah sebaliknya, kita seringkali menurunkan tujuan kita. Iya kan? Saya juga dulu mengalaminya kok , tenang aja….disini kita sama sama belajar…

Dengan kita mengubah tujuan kita , maka tujuan kita akan tidak pernah tercapai. Tujuan memang perlu disesuaikan , tapi dengan syarat bahwa kita sudah melakukan berbagai cara untuk mendapatkan tujuan tersebut. Kita sudah menggunakan banyak cara, jadi bukan hanya sedikit cara.

Mencapai tujuan dapat pula dilakukan dengan melakukan self hypnosis, mengatakan hal yang baik baik dan positif. Seringkali kami hipnoterapi jakarta juga mengadakan pelatihan hipnoterapi fundamental dan juga pelatihan self healing dimana di pelatihan hipnoterapi itu kami selalu ajarkan self hypnosis untuk membuat kita bisa masuk dalam level pikiran bawah sadar dengan mudah.  Dengan kita masuk ke level pikiran bawah sadar, apalagi ditambah dengan emosi yang sangat kuat ,perasaan senang dan bahagia mendapatkannya, maka apa yang kita inginkah relatif mudah dicapai .

Proses dalam mencapai impian juga tidak kalah pentingnya karena seringkali di dalam perjalanan mencapai tujuan kita merasa ga sanggup, merasa sia sia dan akhirnya malah jadi cenderung menyalahkan diri sendiri . Nah ini yang sudah mulai diwaspadai. Ketika anda mengalami masalah ini ketika sedang dalam proses mendapatkan impian, maka anda bisa coba pecahkan sendiri atau dengan cara menghubungi hipnoterapi jakarta bekasi. Banyak godaan yang akan kita hadapi dan banyak halangan yang masih ada ke depan tapi tetapkonsisten untuk selalu bersyukur dan bahagia dalam prosesnya.

Salam perubahan

 

Jimmy K Santosa

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: