Terapi Hipnotis yang Aman Cepat dan Efektif

beliefSekarang sedang ramai ramainya pilkada DKI, dimana barusan ditetapkan pasangan Agus Harimurti dan Sylviana Murni no 1 , Ahok Jarot no 2 dan no 3 adalan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Suhu politik akan semakin memanas di bulan bulan kedepan. Sebelum ini aja sudah banyak status di media sosial yang pro dan kontra. Tidak ada salahnya dengan ini semua, masalahnya ada banyak juga orang yang jadi hubungan retak gara gara beda jagoan. Pilkada DKI boleh dikata pilkada rasa pilpres jaman Jokowi sama Prabowo.

Sebelum kita membela tokoh tokoh tersebut, ada baiknya kita juga berkaca pada diri sendiri apakah diri saya juga perlu sampai gontok gontokan dengan teman hanya karena beda jagoan?  Hidup ini sudah banyak hal yang harus diselesaikan, apakah ada gunanya menambah lagi masalah lain?

Berkaitan dengan masalah, maka kami tertarik untuk membahas mengenai masalah. Banyak orang di dunia ini pasti punya masalah. Masalahnya adalah apakah orang tersebut bisa mengatasi masalahnya dengan baik atau tidak. Hal yang sama bisa terjadi pada beberapa orang namun hasil dari masalah yang sama tersebut selalu berbeda untuk setiap orang.

Apa sebenarnya sih yang membuat orang jadi punya banyak masalah ? Masalah timbul salah satunya adalah karena kita mempunyai kepercayaan dan emosi terhadapa peristiwa yang muncul. Keyakinan atau pemaknaan akan peristiwa bagi setiap orang itu bisa berbeda, sehingga ketika keyakinan berbeda maka respon juga akan berbeda.

Ambil contoh:

Anda memilih salah satu calon dan ternyata calon yang anda pilih tidak menang, maka anda bisa menjadi punya masalah jika anda tidak terima dengan hasil karena anda MENYAKINI bahwa hanyalah calon anda yang bisa membuat Jakarta lebih baik.  Maka dengan keyakinan anda ada kemungkinan dalam setiap hal yang berhubungan dengan si pemenang anda tidak bisa melihat dengan mata netral kebaikan dan kelebihannya. Ini baru masalah pilkada.

Bayangkan kalau sekarang adalah masalahnya anda dengan pasangan.  Anda merasa pasangan anda kurang berani untuk menerima tantangan,mentalnya lemah. Disini anda sudah mulai bermain dengan emosi anda dan juga keyakinan anda terhadap pasangan anda. Jika ini dibiarkan berlarut larut maka anda bisa mengalami masalah sering marah marah tidak jelas, sering sedih, atau bisa juga membuka pinta untuk kehadiran orang lain.

Jika anda menyakini bahwa pasangan anda akan bisa menggantikan posisi anda dan anda terus menyakininya maka hal ini bisa membuat pasangan anda menjadi lebih baik dan terjadilah sesuai yang anda inginkan.

Kenapa? Sekali lagi karena emosi dan keyakinan yang ada di dalam diri kita . Emosi dan keyakinan ini akan membuat kita punya respon. Respon ini yang selanjutanya akan menentukan hidup kita selanjutnya.

Bayangkan jika anda punya masalah dengan anak, dan kemudian mempercayai bahwa anak anda itu selalu bermasalah, maka hal ini akan cenderung membuat anda sering marah marah dan akibat anda marah marah bukannya semakin baik , malah semuanya semakin buruk.

Sebaliknya jika anda mendapati anak anda bermasalah dan anda menyakini bahwa sekarang adalah waktu tumbuh kembangnya untuk lebih baik, maka anda akan lebih sabar dalam mendidik anak anda dan anak anda juga akan lebih menurut pada anda karena merasa nyaman dengan diri anda.

Akhir kata, bisa dipastikan bahwa yang menyebabkan anda punya masalah bukan karena kejadiannya namun lebih kearah emosi apa yang anda rasakan berkenaan dengan perisitiwa dan juga apa keyakinan anda terhadap masalah . Semuanya ini akan menentukan respon anda menjadi bermasalah atau tidak

 

Salam hebat

Hipnoterapi Jakarta Bekasi

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: