Terapi Hipnotis yang Aman Cepat dan Efektif

PROFIL TERAPIS

Klinik Hipnoterapi ini ditangani langsung oleh Jimmy K Santosa.

Berikut profil dari Jimmy K Santosa

Pengalaman pribadinya yang pernah mengalami kemunduran dan membuat Jimmy down dalam hidupnya, membawanya bertemu dengan dunia pikiran.

Setelah mengalami sendiri diterapi  dan menterapi dirinya sendiri untuk membereskan hambatan mental dalam dirinya, akhirnya Jimmy memutuskan belajar dunia pikiran pada Ariesandi Setyono.

Seiring dengan jalannya waktu , Jimmy juga mempelajari dan mendalami NS_NLP(Neuro Linguistic Programming)di bawah bimbingan ibu Mariani Ng. Selain mendalami hal tersebut, untuk membuat terapi lebih efektif Jimmy juga mendalami Ego State Therapy, Touch Therapy, Quantum Touch, Instant Change Technique dan juga EFT(Emotional Freedom Technique) serta Graphology(analisa tulisan tangan)

Pengalamannya sejak 2009 yang sampai sekarang telah menerapi ribuan klien, membuat terapi yang dilakukannya semakin lebih efektif.  Selain itu juga menambah wawasan psikologi dengan sering membaca buku tentang psikologi, buku buku self help, buku buku motivasi yang sangat membantu dalam terapi untuk membuat kehidupan klien semakin membaik.

Selain sebagai hipnoterapis, Jimmy juga beberapakali diundang sebagai pembicara di TV Space Toon

Sebagai narasumber di beberapa media antara lain Dokter Kita, Majalah Nakita ,dan Tribun Kaltim

Dan juga mengadakan training

seminar hipnoterapi untuk bpk penabur

seminar hipnoterapi untuk awam

workshop parenting

Dan dengan pemahamannya ini juga akhirnya Jimmy bisa menulis buku pertamanya ” Menanamkan Pondasi Sukses pada Anak Sejak Dini”

Comments on: "PROFIL TERAPIS" (77)

  1. wah saya tertarik sekali dengan hypnosis………..karena kuliah saya di bidang konseling.

    wah kapan yah saya bisa ikut pembelajarannya!

  2. Sejak 2 tahun yang lalu saya sudah tertarik dengan metode hipnoterapi / reprogram alam bawah sadar, tetapi biaya pelatihan buat saya sangat mahal, dimana sampai saat ini sebenarnya saya betulbetul berada pada posisi terpuruk yang sangat parah, kalo saya mau terapi di depok yang paling dekat dimana dan biayanya berapa, tks

    • jimmyksantosa said:

      hai ibu, untuk saat ini saya belum ada teman terapis yang bisa saya referensikan untuk daerah depok. Dan saya pikir depok ke bekasi juga ga terlalu jauh:)

  3. salam kenal pak jimmy, apakah bisa bantu saya bagaimana solusinya kalau anak tidak mau belajar, kurang daya tangkapnya. anak saya kelas 2 sma. tq

    • jimmyksantosa said:

      hai bu, salam kenal juga
      jawaban udah saya email ke tempat ibu. Jika belum memuaskan silahkan tanya lagi langsung ke email saya karena penjelasannya sangat panjang. thks

  4. asri virdina said:

    pak, saya saya sangat membutuhkan konsultasi khususnya hypnoterapy untuk anak saya( perempuan, 4 thn ). anak saya sangat susah makan &selalu gelisah tidurnya. saya sgt khawatir krn sdh berlangsung kurang lebih 2 tahun lamanya. tolong saya pak, karena sangat mengganggu kesehatannya. saya sangat ingin anak saya di hypnoterapi.
    saya juga tertarik untuk ikut pelatihan hipnoterapi. saya tinggal di bekasi. semoga bapak dapat membantu saya.terimakasih sebelumnya. mhn dibalas ya, pak.

    • jimmyksantosa said:

      hai bu saya udah balas ke inbox ya..soalnya jawabannya panjang banget. Untuk pelatihan anda dapat hubungi akademi hipnoterapi indonesia langsung bu. thks

  5. Salam,
    Pak Jimmy,kalo saya mau cari informasi per telepon terlebih dahulu apakah bisa ? saya bisa hubungi ke no. telp brp ?
    terima kasih sebelumnya.

  6. mira setiawati said:

    saya butuh bangkit dari keterpurukan saya, saya tinggal di surabaya…apakah ada terapis yang Bapak referensikan untuk saya?

  7. Sugeng Riyono said:

    Website akademi hipnoterapi indonesia tidak jalan, apa pak jimmy buka pelatihan?, alamat akademi tersebut dimana?

    • jimmyksantosa said:

      Hai sugeng, benar website akademi masih dalam tahap perbaikan, namun disitu untuk sementara anda bisa pilih 2 link, yaitu facebook atau forum akademi. Saya belum mengadakan pelatihan untuk saat ini, kalau anda ingin mendapatkan pelatihan bisa hubungi cs@akademihipnoterapi.com. Kalau tidak salah bulan Oktober besok sudah ada pelatihannya lagi. thks

  8. Pak, anak saya umur 2th 3bln. Lagi susah sekali makan. Bisa ngga pak di terapi. Karena saya bingung harus bagaimana lagi. Mohon infonya ya pak. Trimakasih

    • jimmyksantosa said:

      Hai bu , silahkan gunakan metoda hypnosleep. Saya udah kirim email ke ibu. Thks. Salam hidup lebih baik.

  9. kl mau terapi di sekitar daerah jogjakarta/solo ada referensi ngga pak…?

  10. pak mau tanya, anak saya klas 1 smp, waktu sd sangat percaya diri dan peringkat 10 besar, saat ini sekolah di pondok dan jauh dari saya tetapi info dr gurunya jadi sangat minder dan sulit bergaul, bisakah diterapi ? kalau di yogya / solo dimana ? terima kasih

  11. pak mau tanya, saya mempunyai masalah tentang pergaulan ataupun bertemu orang baru..ada rasa takut atau pun berdebar di saat bertemu dengan orang2 baru ataupun orang banyak..sehingga saya lebih sering menghukum diri sendiri dengan berada di rumah lebih banyak dari pada berada di tengah2 orang lain,kadang perasaan sensitif juga sering menghantui diri saya.apakah dengan hypnoterapi semua masalah saya akan bisa di atasi?

    • jimmyksantosa said:

      Hai rachel, masalah Rachel bisa dibantu. Untuk lebih detailnya silahkan kontak saya di 085.880.960.920 . thks

  12. mas,mau nanya nich,sy ada masalah dg konsentrasi yg tdk fokus,krn 7 thn blm ada momongan,akhirnya smua pekerjaan jd kacau krn sy hanya memikirkan tentang anak yg blm ada.bgm solusiny?

    • jimmyksantosa said:

      lepaskan keinginan ibu…bersyukur dulu atas semuanya ..dan biarkan TUhan yang bekerja. Semoga membantu

  13. pak mau tya…saya pya adik perempuan mempunyai penyakit seperti gejala nyeri2 di kaki dan nyeri di perut seperti sakit maag..tetapi menurut diagnosa kesehatan dokter tidak ada penyakit..mohon petunjuknya pak..

    • jimmyksantosa said:

      Kemungkinan itu adalah psikosomatis jika tidak ada masalah secara fisik. Psikosomatis dapat dibantu dengan hipnoterapi. Thanks

  14. salam kenal pak jimmy

    saya punya keluhan mengenai istri saya yang sering meracau gak karuan dan terindentifikasi depresi,mungkinkah bisa di pulihkan lewat media hynotis
    untuk mengembaikan semangatnya,sekedar informasi bahwa istri saya pernah kecelakaan di bagian kepala belakang gegar ringan,dan pernah puya masalah dengan teman sendiri(merasa di hianati)….
    terimakasih atas kesempatannya

    • jimmyksantosa said:

      silahkan telpon ke 085.880.960.920 pak untuk penjelasan lebih detail. INtinya bisa dibantu. THanks

  15. pak Jimmy, sy py masalah dg kondisi sy. Sy apabila bersosialisasi dg org bawaannya takut amat dan kadang2 smp keringat dingin dan pucat. Ini sdh sy alami sangat lama sekali kira2 mulai 15 th yg lalu. Sekarang malah meledak dgn keluhan takut mati dan ga bs tidur shg malas utk bekerja. Sering badan terasa spt demam shg menduga duga sy sakit parah. Apa yg trjd dg diri saya pak dan apa bs diobati serta brp sesi sy hrs teraphi dan juga biaya brp minimal?

  16. Salam kenal Pak Jimmy
    Bisakah gangguan pikiran akan mati ini disembuhkan? Saya sdh lama mengidap gangguan bayang2 akan mati shg mengganggu aktifitas saya. Setiap sy beraktifitas pasti sy hubung2kan dgn pikiran akan mati…….apalgi kalau ada org meninggal mendadak pasti sy berpikir sy jg akan spt dia. Apakah dg hipnoterapi akan ketahuan kita sdg sakit fisik atau pikiran pak?
    Terima kasih sebelumya pak atas jawabannya.

  17. Salam kenal Pak Jimmy,

    Saya punya sepupu, awalnya dia terdeteksi TBC ringan shg dia melakukan serangkaian uji lab, dan saat ini dia jg menderita sesak napas yg akut, tetapi dicek kedokter itu tdk ada hubungannya dgn penyakitnya, dan skrng sdh 3 minggu susah tidur, menurut dokter sesak napas itu diakibatkan oleh stress, apakah ini bisa disembuhkan melalui hypnoterapi.
    Terima kasih sebelum dan sesudahnya.

  18. jimmyksantosa said:

    bisa, silahkan kontak ke 085.880.960.920 untuk info lebih detail. Thanks

  19. pak saya punya masalah pada diri saya sering dan mudah emosi dan saya sering merasa frustasi,setiap ada masalah di keluarga saya merasa bahwa saya tdk pernah dianggap dan merasa dikucilkan,apakah perasaan itu bisa dihilangkan atau klo boleh tau bisa tdk saya konsultasi langsung dgn bapak.tks

  20. saya mau tanya
    sudah 3 bulan lebih saya mengalami perasaan takut mati
    apalagi setelah saya membaca tanda2 kematian di internet saya menjadi lebih takut.hari2 saya dibayangi masalah kematian, merasa ketakutan yg luar biasa , putus asa, dan malas untuk bekrja. tidak berani keluar rumah krna tkt kecelakaan, atau aplah yg bs membnuh saya. saya tersiksa banget dengan keadaan sya ini. tiap apa yang sya alami saya menganggap itu sbgai tanda kematian. hidup saya sangat tidak tenang. apakah ini termasuk penyakit? dan apkah bisa dibantu dengan hipnoterapi. mohon balasannya….

    • jimmyksantosa said:

      Jawabannya : Bisa dbantu dengan hypnotherapy. Untuk penjelasan detail silahkan hubungi kami via telp/sms ke 085.880.960.920. Terimakasih

  21. sri hartini said:

    Pak, kalau berkenan saya mohon bantuannya. Ibu saya berusia 76 tahun terkena stroke separuh badan sudah sejak 1 tahun yang lalu. Berbagai cara pengobatan sdh kami lakukan demi kepulihan ibu, namun rupanya ada kesulitan bagi kami karena kondisi kejiwaan ibu. Rasanya motivasi ibu kecil. bagaimana cara mengatasinya. terima kasih atas bantuannya

    • jimmyksantosa said:

      Caranya adalah dengan terapi. Kalau untuk orang lain, tanyakan dulu apakah ibu anda mau diterapi? apakah ibu anda mau bebas dari masalahnhya? Dan karena ibu anda sudah lanjut usia, maka terapinya pasti akan lebih lama, karena selain masalah usia juga masalah bahasa. Thanks

  22. Saya sangat tertarik dengan pengobatan cara hipnoterapi ini. Bisa kah anda menolong saya. Saya mempunyai problem dalam rumah tangga saya, saya ingin bahagia. Bolehkah saya minta contact person anda. Karena saya butuh janjian bertemu terlebih dahulu dgn anda, kebetulan lokasi saya jauh dari Jakarta saya tinggal di kota Jambi.

  23. anak sy usia 3,5 th tidak mau makan nasi, maunya roti sm susu saja. jangankan nasi pokoknya semua makanan selain roti dia ga mau. sy khawatir pd kesehatan pencernaannya. bisa ga masalah ini diatasi dgn hynoterapi? sy tinggal di solo, ada ga klinik terapi di daerah solo?

    • jimmyksantosa said:

      Bisa dibantu bu wiwit, tapi mohon maaf saya belum punya temen terapis di Solo. Terimakasih

  24. dillacious said:

    selamat malam pak jimmy
    saya sangat tertarik dengan pengobatan hipnoterapi ini.
    saya punya masalah dengan kepercayaan diri
    agak melebih-lebihkan peristiwa sepele, dan alhasil bisa kepikiran setiap saat, bahkan saya kali ini pun insomnia karenanya
    saya juga gugup, semantap-mantapnya saya prepare misal untuk presentasi, tanpa saya sadari suara tidak ada yang keluar atau serak gitu

    saya juga sama dengan mbak era, saya tinggal di jambi
    gak ada niat ke jambi pak?
    atau apa bisa problem saya diselesaikan dalam waktu yang sebentar, hanya kurun waktu sekian jam misalnya?
    terima kasih sebelumnya pak

    • jimmyksantosa said:

      Halo mas/mbak, kami belum punya cabang di jambi. Kalau sudah sampai insomnia, saya merasa tidak akan cukup satu kali pertemuan mas/mbak. Hipnoterapi bukan pil ajaib, yang sekali terapi mampu menyembuhkan semuanya🙂 Tetap perlu ada tahapannya. Terimakasih

  25. Fazliannisa said:

    pak saya mau tanya ada gak klinik hipnoterapi di padang?

  26. dimas ayodya said:

    salam kenal pak jimmy,
    saya dimas (29) tinggal di jkt, saya sudah menikah dan dikaruniai satu orang anak. sampai saat ini saya punya semacam fobia dari saya kecil. Saya itu sangat pemalu dan takut berbuat salah setiap saya melakukan sesuatu. Maka dari itu saya sering pindah2 kerja dan bahkan juga nganggur. saya selalu ingin beri yg terbaik tapi ketakutan dan rasa minder yang mendalam yg selalu saya rasakan. Sebenarnya semua ini salah satu efek dari kehidupan masa kecil saya. Ibu saya orang yg otoriter, perfeksionis, keras dan disiplin.Tidak jarang juga ada kekerasan dalam mendidik anak2nya (saya 2 bersaudara). Saya merasa jika seperti ini masa depan saya tidak akan ada habisnya. Kebetulan saya pernah berkuliah di jur psikologi, itupun gagal karena saya tidak berani sidang skripsi. Makannya saya kurang lebih telah mengetahui kenapa saya jadi seperti ini. Kira2 bisakah metode hipnoterapi yg bapak terapkan menyembuhkan penyakit saya ini. karena saya merasa dari pelajaran, buku2 dan pengalaman saya, tidak memberikan kemajuan pada diri saya. Atas petunjuk dan infonya saya ucapkan terima kasih banyak.

    • jimmyksantosa said:

      Halo mas Dimas. Bisa dibantu mas dimas. Hipnoterapi sangat bisa membantu untuk mengatasi hal ini. Hipnoterapi bisa membantu mengatasi itu dengan cara age regression(kembali ke peristiwa lebih kecil dari sekarang yang menjadi akar masalah) atau dengan teknik yang lain. Sudah banyak di klinik kami yang terbebas dari perasaan takut salah dan pemalu yang berlebihan. INfo detail silahkan kontak saya. Terimakasih

  27. selamat malam pak jimmy
    saya sangat tertarik dengan pengobatan hipnoterapi ini.
    saya punya masalah dengan phobia berkendara
    kebetulan sy pake motor untuk berkatifitas kerja bila mengemudikan suka melihat spion kebelakang itu sangat mengnaggu, phobia ini terjadi 2 tahun lalu ketika sy mengalami kecelkaan, dan sampai sekarang phobia itu ga hilang2 sy kebetulan tinggal di bdg adakah tempat atau bagaimana caranya sy sembuh dari phobia dgn teknik hypnoterapy….terima kasih

  28. slamat siang pak..sya pengin bgt belajar hypnosis, buat diri saya dan juga anak2 saya…trus klo sya mo ikutan terapi EFT kira2 brp kali pertemuan ya pak??trmkasih

    • jimmyksantosa said:

      Saya belum tau apa masalah ibu, jadi saya tidak bisa katakan berapa kali pertemuan. Hanya rata rata untuk setiap masalah kami membutuhkan 3 kali terapi. Terapi EFT berbeda dengan hipnoterapi. ANda bisa lakukan EFT sendiri, ada banyak sumber di internet. Untuk belajar hipnosis, saya memberikan training juga tapi private. semoga jelas. thanks

  29. Hai semuanya, saya dulu pernah trauma menyetir mobil karena saya pernah mengalami kecelakaan. 6 bulan saya dibayangi rasa takut dan tak mau duduk di belakang kemudi lagi. Setelah saya menjalani hypnotherapy, Alhamdulillah saya jauh lebih tenang naik mobil. Bahkan saya sudah mulai menyetir lagi sekarang. Sepertinya perubahan yg terjadi cukup signifikan dalam satu kali terapi. terimakasih banyak pak Jimmy.

  30. anak saya umur 2th punya kebiasaan buruk klau mau tdr harus da selimut itu trs sama menghisap jari.trs selalu gelisah lok tdr dan susah bgt mkan.tlg dibantu y pak.kl kesitu alamatmy dimana?

    • jimmyksantosa said:

      Untuk anak 2 th cukup lakukan hypnosleep. Cara hypnosleep bisa anda cari di youtube dan anda ketikkkan kata “hypnosleep ariesandi”. Semoga membantu

  31. Pak… anak saya usia 19bulan susah sekali makan nasi,.maunya cuma susu, saya khawatir dengan gizinya. bisa ga masalah ini diatasi dgn hynoterapi? apakah ada klinik hypnoterapi di kota malang?

    • jimmyksantosa said:

      Dear bu Indah..coba pake hypnosleep bu. Coba cari di youtube, ketik: hipnoterapi ariesandi. Nanti ada keluar videonya, silahkan dilihat ,dipelajari dan dipraktekkan. Semoga membantu

  32. Pak, saya ada masalah dalam keluarga, saya begitu merasa sangat tertekan dalam keadaan itu, hal itu jadi membuat saya tidak pernah konsentrasi bekerja.
    saya jadi gampang menangis, tersinggung dan marah. saya merasa sendirian.
    saya merasa tidak ada yang peduli dengan saya baik teman2 saya.
    apa yang dapat saya lakukan pak untuk keluar dari masalah itu?
    Terimakasih

    • jimmyksantosa said:

      Dear Joy Andrea
      Yang perlu anda lakukan adalah melepaskan emosi yang selama ini terpendam dibawah sadar, bisa dengan hipnoterapi atau dengan cara klasik yaitu teriak di laut atau teriak di tempat sepi. Yang kedua adalah memaknai semua yang terjadi dari sisi positifnya dan mulailah mencoba bergembira dengan menyanyi atau apapun. Semoga membantu

  33. Terimakasih pak untuk sarannya, akan saya coba🙂

  34. Pak jimmy… saya mempunyai masalah kadang gelisah jika saya jalan,duduk sendirian. hati langung tidk tenang, kadang suka gagap dlm berbicara jika hati tidak tenang, saya sering tidak fokus, sering sekli saya mengalami hati yang tidak tenang, berusaha di tenngkan tapi sulit. saya merasa mmpi-mimpi ku tidk pernah tercapai, selalu gagal padahl sudh berusaha mengupayakn semuanya. hingga membuat aku tidak percaya pada diri ku sendiri lagi, dan merasa tidak bermanfaat. saya pun banyak sekali masalah, selalu pasif dlm diskusi, susah mengeluarkan apresiasi,pendapat, bgaimana cara mengatasinya ya pak?

    • jimmyksantosa said:

      Dear Letza….review dulu masa lalu anda. Apakah ada masalalu yang pahit? Sering diejek teman?Bagaimana hubungan secara emosional dengan mama dan papa dahulu sampai sekarang? apakah nyaman? Bagaimana cara pandang kamu tentang diri kamu sendiri? Setelah kamu data semaua itu , baru anda ubah cara pandang anda, maafkan dan berdamai dengan masa lalu. Jika cara ini tidak berhasil, gunakan EFT (Emotional Freedom Technique), jika EFT tidak berhasil, anda perlu hipnoterapi. Terimakasih

  35. pak saya mau tanya refrensi klinik hipnoterapy di solo??trksh

  36. Pak jimmy saya sudah coba menerapkan saran bapak, saya memang merasa lega ketika melakukan hal itu, namun ketika saya kembali kerumah, perasaan ga nyaman tetap menghantui saya, saya seakan merasa terpuruk kembali, bengong dan gampang tersinggung.
    dan disini perlu bapak ketahui dunia saya hanya rumah dan tempat kerja, tidak ada teman2.
    saya sering berpikir untuk pergi menemui teman2 saya, mungkin itu bisa membantu saya utk lebih baik, namun sangat sulit bagiku melakukan hal itu, akibat kungkungan kluarga. apa sebaiknya pak yg dapat saya lakukan lagi?
    terimakasih

    • jimmyksantosa said:

      Tersinggung sama siapa? Itu yang perlu dibereskan emosinya. Bereskan emosi emosi sama orang yang selama ini membuat anda marah, sakit hati dan teman temannya. Bisa gunakan EFT (Emotional Freedom Technique). Cari di youtube atau google atau cari di gramedia. Tq

  37. pak jimmy, saya mau tanya tentang phobia. Istri saya sangan phobia dengan buah, segala macam buah dia tidak mau makan, tetapi cuma sebatas memakan, kalau sekadar memegang tidak apa apa. mohon penjelasannya. makasih

    • jimmyksantosa said:

      Dear pak Eko, itu perlu dicari akar masalahnya dulu dibawah sadar pak. Ada “bagian diri” yang tidak mau makan , dan ini harus dicari kenapa,baru bisa diselesaikan masalahnya. Terimakasih

  38. pak Jimmy, saya mau tanya kalau diri saya di hipnoterapi agar saya tidak menghindar dari masalah bisa gak? saya sedang dalam kondisi menyelesaikan tesis, tapi ketika menemui hambatan saya jadi malas dan tidak semangat untuk melanjutkan. semua beban tesis ini membuat hidup saya tidak nyaman, bahkan ketika bangun tidur saya tidak mau melewati hari ini seterusnya, tetapi kalau saya buka laptop juga rasanya enggan sekali. saya kepengen menskip tahapan hidup saya ini dan melanjutkan kehidupan saya sebagai ibu rumahtangga saja tanpa harus menyelesaikan ini semua, tetapi permasalahannya saya s2 karena beasiswa dan sudah tanda tangan kontrak jika tidak menyelesaikan studi saya harus menggembalikan uang beasiswa ini. saking stressnya dan ingin tidak melewati tahapan penyelesaian tesis ini saya sampai berpikir untuk bunuh diri atau kabur dengan membawa anak balita saya, kesuatu tempat yg tidak bisa ditemukan orang lain dan memulai kehidupan baru bersama anak saya. tapi saya kasian sama suami dan orang tua saya, pasti nanti mereka khawatir, jadi jalan satu2nya saya harus menghadapi beban ini dan menyelesaikannya tapi gimana ya pak Jimmy saya tidak punya semangat dan jadi ogah dan bahkan muak kalau harus menyelesaikan tesis. saya dalam kondisi bingung, stress, dan gak tau harus bangaimana.

    • jimmyksantosa said:

      Dear bu Sana,
      Perlu dicari tahu apa penyebabnya anda merasa hambatan itu sangat besar sehingga membuat ibu merasa malas dan tidak bersemangat melanjutkan. Apakah masalahnya karena tidak suka dengan bidang studinya atau karena ada masalah lain. Beban tesis ini juga perlu diperdalam dimana bebannya. Dan itu bisa dibantu dengan hipnoterapi untuk tahu kenapa ketika ibu ada hambatan ibu jadi merasa tidak semangat. Dengan hipnoterapi kita bisa membuat di bawah sadar kita, bahwa kitalah yang besar dan masalah kita kecil. Ketika bawah sadar berubah, maka sadar juga akan berubah. Sebaiknya buat janji terapi dengan kami . Silahkan hubungi 085.880.960.920. Terimakasih

  39. Hi,pak jimmy.. apakah ada link untuk hypnotherapy di solo? Sy ingin menemukan solusi untuk ibu saya.. karena saya merasa banyak perubahan yg terjadi pada ibu saya,terutama setelah ayah saya meninggal dunia. Ibu saya mulai sering menyalahkan dirinya atas meninggalnya ayah dan selalu gelisah serta insomnia. Mohon solusinya pak. Apa yang harus saya lakukan. Terimakasih atas bantuan dan solusi yg diberikan. Salam.

    • jimmyksantosa said:

      Silahkan kontak pak andreas susetya di jogja. Silahkan cari di google nama beliau. Terimakasih

      • Pak jimy saya punya keluhan tentang kurang percaya diri dan di lingkungan saya terbilang pendiam. Hal ini yg menghambat usahaku di bidang jualan, kepribadian saya bertolak belakang dgn pekerjaan saya…. saya seperti di kekang oleh pikiran saya sendiri. Membuat saya susah berkomunikasi dgn orang lain…. umur saya 23thn pak apakah permasalahan saya di bidang hipnoterapy bisa di bantu,?

      • jimmyksantosa said:

        Dear Dul
        Hal itu bisa dibantu diperbaiki dengan hipnoterapi. Dengan hipnoterapi kita lepaskan dulu mental block yang menghambat anda untuk berkomunikasi dengan orang lain. Untuk info detail hubungi kami di 085-880-960-920. Terimakasih

  40. Pak saya mau menanyakan mengenai terapi untuk mengatasi emosi yang kurang stabil. Klinik terapi bapak apakah cuma ada di Bekasi?

  41. Pak, apakah ada link hypnotherapy di Samarinda-Kaltim ? sy sangat membutuhkannya sesegera mungkin. terima kasih banyak.

    • jimmyksantosa said:

      Dear bu Mery. silahkan cari di google saya hipnoterapi samarinda. Semoga membantu. Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: