Terapi Hipnotis yang Aman Cepat dan Efektif

Archive for the ‘Testimoni Hipnoterapi’ Category

Testimoni Paranoid

Berikut adalah klien yang mengalami paranoid

  • Kasus dimana klien merasa paranoid, takut ketika mendengar berita berita negatif tentang perampokan, tentang kriminal baik di koran maupun televis, takut mati , takut sakit

Alhamdulillah baik kabarnya pak Jimmy. Sekarang saya sudah tenang pak, pikiran2 negatif itu sudah hilang dan saya jadi semangat menjalani hidup ini kembali. Makasih buat terapinya pak

  • Kasus dimana klien merasa paranoid kalau mendengar ada kematian, dan perutnya bisa terasa begah, jantung berdebar dan merasakan cemas setiap kali menyinggung kematian

Alhamdulillah saya sudah benar benar sehat sekarang pak.  Begah dah ilang, cemas dah ilang, semua yang saya keluhakn udah ilang. Terimakasih pak. Terus terang lho pak diawal terapi itu saya ga gitu percaya apa hipnoterapi bisa bantu saya hehehe ..Setelah terapi badan rasanya capek dan ketika bangun rasanya lebih enteng. Dan semakin hari badan saya semakin ringan. Jadi sekarang kalau ada orang tanya, bagaimana kabar saya , saya sekarang jawabnya: Baik Sekali  :)

 

Iklan

Testimoni Menghilangkan Phobia

Berikut adalah testimoni phobia dari klinik hipnoterapi jakarta bekasi:

  • Klien takut naik pesawat:

Alhamdulillah..akhirnya saya bisa naik pesawat terbang menenami suami sayaJ Perjalanan naik pesawat terbang sungguh saya merasa tenang dan nyaman.

  • Klien phobia ular, bahkan nonton tv yang ada ularnya sudah takut dan menjerit

Puji Tuhan pak ..sekarang saya sudah ga takut lagi kalau liat ular di TV bahkan liat di youtube tentang ular saya juga sudah berani, yang sebelumnya bisa lari dan teriak teriak sendiri 🙂

  • Klien takut dengan ruang sempit

Terimakasih pak jimmy, selama ini saya phobia ruang sempit, jadi masuk lift aja saya takut, dan jika ada lorong kecil dan gelap saya juga merasakan sesak nafas. Setalah diterapi saya merasakan semuanya baik baik saja. Luar biasa. Thanks a lot pak !

Testimoni Mengatasi Luka Batin | Sakit Hati | Patah Hati

Berikut adalah testimoni dari klien hipnoterapi jakarta bekasi dalam mengatasi masalah luka batin, sakit hati dan juga  patah hati

  • Ini adalah pembicaraan via message inbox di Facebook

 Saya:  hai KLIEN, gimana kabarmu?ada perkembangan apa setelah proses terapi kemaren?
apa kamu sudah biasa ketika mengingat “dia’?thks

Klien:

hai jg pak jimmy :)

sudah netral bgt kok sekarang .haha .makin lama makin pulih hehe .makasih banyak ya buat semua bantuannya :) ) Gbu

Saya:okai deh…, senang dengarnya:)  tetap semangat ya..!!

Klien :  amin amin..makasih banyak pak jimmy :)

  • Testimoni lainnya

    Saya : Halo..gimana rasanya pak?

Klien : Saya merasakan kedamaian dan ketenangan luar biasa. Saya sudah pergi ke mana mana, secara rohani, seminar,  dan lain lain. Tapi saya baru merasakan ketenangan dan kedamain setelah terapi.

Saya: Mereka semua juga berperan dalam penyembuhan yang bapak alami, saya hanyalah finishing nya. Semuanya juga karena anda mau dan bersedia melepaskannya

Testimoni Mengatasi Depresi

Berikut adalah testimoni dari klien hipnoterapi jakarta bekasi yang mengalami depresi

  • Klien mengalami gejala depresi seperti susah fokus, sering sedih, hobby sudah tidak berjalan lagi

Saya sekarang merasa lebih nyaman pak, biasanya saya kalau emosi itu bisa berhari hari bahkan berminggu minggu sekarang saya semakin cepat balik ke mood saya, dan saya sekarang sudah mulai bisa bicara ngobrol dengan orangtua saya, sesuatu yang jarang atau hampir ga pernah saya lakukan. Ketika bertemu orang saya juga merasa lebih enakan

  • Klien hipnoterapi Jakarta Bekasi yang juga mengalami depresi

Terimakasih pak, saya sudah semakin hari semakin baik dan lebih terasa bedanya. Saya mulai menata hidup saya kembali, memperbaiki rule yang bapak ajarkan untuk membuat saya mudah bahagia. Rasanya juga lebih nyaman ketika bertemu dengan banyak orang sekarang dan sudah tidak ada lagi mimpi mimpi buruk .

  • Klien yang mengalami depresi dan merasa tidak berguna dan berarti dalam hidupnya

Setelah saya mengikuti 2 sesi hipnoterapi hidup saya berubah. Dimana tadinya saya merasa hidup saya tidak berarti, selalu dihantui perasaan dosa dan hari-hari yang saya lalui terasa hampa dan ngambang. Saya tidak percaya diri dan tidak yakin bahwa saya bisa mendapatkan kebahagiaan. Sebelumnya saya merasa “sangat sulit” dan “begitu jauh” kebahagiaan itu untuk saya raih. Tapi kini saya rasakan hidup saya begitu berarti dan bahagia, saya lebih pasrah, ikhlas dan sabar dalam menjalani hidup.

Testimoni Mengatasi Emosi

Berikut adalah testimoni dari mengatasi emosi yang berlebihan(marah yang berlebihan)

  • Kasus dimana klien merasa emosinya sering meledak ledak dan orang yang tidak ada masalah jadi kena getahnya.

Sekarang saya merasa lebih tenang pak , bahkan bawahan saya bilang kalau saya sekarang beda, ga seperti dulu lagi. Saya juga sering katakan TERAPI seperti yang bapak ajarkan dan itu sangat membantu mengatasi masalah masalah lainnya jadi management emosi saya sekarang semakin mudah dan oke. Bonusnya adalah tidur saya jadi mudah dan nyenyak :)

  • Berikut adalah kesaksian  klien yang mengalami  masalah emosi marah yang berlebihan

Pagi pak Jimmy. Alhamdulillah hampir 1minggu ini emosi saya bisa terkontrol dan perasaan saya plong. Dan sebenarnya perasaan saya plong sejak plg dr terapi bpk, sampai besoknya saya denger anak saya nangis, saya tidak kesal sama sekali.

  • Berikut kesaksian lain via sms:

Saya:

Halo…bagaimana sekarang perkembangan dari  anak anda yang mahasiswa ?

Ortu Mahasiswa :

Sudah lebih ceria dan agak banyak komunikasi. Beberapa hari ini saya gak liat dia marah2. Tapi dia merasa agak aneh,knp ga bisa marah ky dulu, gak enak katanya.  Ini hanya info aja pak . Trims

Saya:

Normal..itu habit. Marah sudah jadi habit,sehingga ga nyaman dengan adanya perubahan. Kita tidak menghilangkan marah…hanya mengeluarkan emosi yang terperangkap di bawah sadar. Marah adalah emosi yang pasti ada, marah ini dikembalikan ke posisinya sesuai dengan takarannya

Ortu Mahasiswa:

Oke pak , terimakasih penjelasannya

Kemudian Setelah sesi berikutnya…..

Saya:

Bagaimana kabarnya sekarang?

Ortu Mahasiswa:

Udah semakin banyak komunikasi, biasanya kalau ditanya jawabnya singkat2 saja, jg kalo ngjwb intonasinya lebih enak. Soal emosi /marah sudah lebih baik. Dan menurut dia sendiri perasaannya udah lebih enakan

Saya:

Bagus ..seneng dengarnya:). Semakin hari semakin lebih baik. Amin

Testimoni Tidak Percaya Diri

Berikut adalah testimoni hipnoterapi dalam hal meningkatkan rasa percaya diri dalam pergaulan sosial, dalam presentasi , dalam olahraga dan dalam menghilangkan pikiran negatif

  • Kasus dimana anak klien hipnoterapi jakarta bekasin merasa tidak yakin bisa menang dalam pertandingan dan merasa kurang yakin dengan kemampuanya

Terimakasih pak Jimmy, anak saya sekarang sudah PD. Banyak perubahan positif buat anak saya. Ini jugaberkat bantuan pak Jimmy. Terimakasih banget

  • Kasus dimana klien merasa  sangat tidak nyaman ketika bersosialisasi, bertemu dengan  orang baru dan tangannya menjadi  gemetar sendiri dengan keras ketika berinteraksi sosial dengan orang baru, dan sering merasa jantung  deg2an, gugup ketika ngobrol atau komunikasi dengan orang baru.

Alhamdullilah saya merasakan manfaat dari terapi bersama mas Jimmy, saya merasa lebih rileks menghadapi segala sesuatu, lebih tenang, punya semangat baru, lebih optimis dan tangan saya tidak gemetar lagi. Alhamduillah saya sudah jauh lebih baik sekarang. Terimakasih ya Allah, terimakasih mas Jimmy

  • Kasus klien tidak percaya diri ketika berbicara dengan banyak orang di depan umum

Kabar baik pak..udah plong, ada banyak perubahan. Uda mulai rileks d dpn byk orang dan PD berbicara …berkat terapi.  Wah, saya mau ucapin trimkash byk pak.

  • Kasus dimana klien merasa tingkat kepede-annya sangat kurang, tidak bisa dan tidak nyaman ketika ketika bergaul dengan teman temannya dan juga sering timbul pikiran pikiran negatif yang semkian menghambat dan mengganggu kehidupan  sosialnya

Halo pak…sekarang saya sudah lebih pd dan nyaman dari sebelumnya berkat terapi bapak. Setelah diterapi saya merasa lebih nyaman dan sudah ga punya pikiran negatif lagi dengan orang2 sekitar saya. Saya ucapkan terimakasih atas terapi dari bapak untuk saya.

  • Kasus dimana klien merasa tidak percaya diri ketika melakukan presentasi di kantornya

Saya seringkali merasa tidak nyaman ketika harus melakukan presentasi , dan benar benar membuat saya tidak bisa mencapai potensi maksimal saya dimana saya mempunyai pekerjaan yang harus berhubungan dengan banyak orang. Puji Tuhan , akhirnya setelah saya di hipnoterapi saya menjadi diri saya yang berbeda, menjadi lebih nyaman dan tenang dalam melakukan pekerjaan saya. Terimakasih ya pak..semoga bapak semakin dipakai Tuhan untuk menjadi berkat bagi banyak orang.