Terapi Hipnotis yang Aman Cepat dan Efektif

TESTIMONI

TESTIMONI HIPNOTERAPI

Disclaimer*: Hasil terapi bisa bervariasi, testimoni ini hanya sebagai referensi semata.

Klik disini untuk detail Testimoni Tidak Percaya Diri

Klik disini untuk Testimoni Mengatasi Depresi

Klik disini untuk Testimoni Sakit Hati| Luka Batin | Patah Hati

Klik disini untuk Testimoni Mengatasi Emosi

SUSAH TIDUR

setelah saya mengikuti terapi hipnoterapi untuk pertama kali, tidur saya sekarang lebih baik. tidak sangat khawatir saat sebelum tidur, dan bisa tidur lebih awal dari pada sebelum saya mengikuti terapi.
Semakin hari kualitas tidur saya makin membaik. Terimakasih pak Jimmy

Disclaimer*

MENTAL BLOCK

Halo pak, Efek positif yang saya langsung rasakan setelah terapi adalah pagi ini saya berangkat kerja dengan perasaan plong di dada. Dan sampai saat ini perasaan jadi jauh lebih enteng.Saya juga baru sadar bahwa sakit di pinggang tengah ke bawah sampai ke pinggang, berkurang jauh. Entah ada hubungannya dengan terapi kemarin , atau kebetulan kursi terapi bapak memang bagus buat punggung ya? :) Sakit ini saya rasakan  sejak +- 3  bulan terakhir, tapi intensitasnya bertambah 1 bulan terakhir, ketika deadline goal2 saya bertambah dekat, dan blm ada tanda progress breakthrough ke arah sana.
Ada perasaan yakin di saya bahwa terapi kemarin akan membawa banyak efek positif karena perasaan menjadi plong .

 Berikut update setalah 2 bulan selesai terapi

Sekitar 2 bulan setelah saya diterapi dan di install ICT Pak Jimmy, saya mendapat berkah di pekerjaan :) Terimakasih pak :)

Disclaimer*

====================================================

Ini adalah pembicaraan via sms dengan klien yang takut sosialisasi, takut orang baru setelah 1 th tidak kontak

Saya  : Halo..bagaimana sekarang kabarnya?Lama tak kontak:)   Semakin nyaman dengan situasi sosial sekarang?

Klien :

Halo pak Jimmy, kabar saya baik baik saja.  Sy udah resign dari kerjaan lama hehehe cuman sekarang saya sedang nganjutin  S2. Alhamdulilah saya sekarang lebih nyaman untuk interaksi sosial, mau negor, lebih relax,belajar juga enak pak…lebih konsenyang tadinya saya tegang banget ngeliat tulisan2 china sekarang jadi sering buka bukunya. Nanti kalau ada waktu saya ke tempat bapak lagi ngobrol2…

Saya : Wow perkembangannya dahsyat ya…seneng dengarnya. Semakin sukses ya dan S2 nya bisa lulus cumlaude. Amin. Yup…kapan2 main ya…

Klien : Iya amin doanya, Iya tar kalu ad wktu saya ktmpat bpak lg, ngbrol2 lg :)

Disclaimer *

=========================================================

Testimoni menghilangkan kebiasaan makan beras.

Suatu hal yang kurang lazim, walaupun jaman dulu hal ini kebiasaan yang lumayan lumrah atau bisa dimengerti. Namun di jaman sekarang rasanya sudah ga lazim lagi apalagi bisa menghabiskan dengan jumlah yang lumayan banyak

Berikut pembicaraan via sms dengan klien saya 2 minggu dari terapi pertama

Saya : Pagi mbak Hilda(note: sudah seijin klien)..bagaimanaa kabarnya sekarang? Sudah bebas dari   keinginan makan beras?

Hilda :  Alhamdulillah baik, uda ga pgn makan beras lg. Kemarin jg Bunda sudah coba tips dr Pak Jimmy, katanya ngaruh juga. Heheee……..Mksh ya  Pak Jimmy

Saya  : Amiiiin…seneng dengarnya J Semakin hari semakin baik , bunda juga semakin hari semakin baik. Amin

Disclaimer*

=======================================================

Masalah yang dihadapai adalah merasa tidak nyaman ketika jalan di tempat ramai atau di kampus, merasa diperhatikan banyak orang lain. Hal yang sama juga dialami ketika presentasi

Saya:

Bagaimana sekarang rasanya? Ke kampus dan lain2?

Klien:

Lumayan pak :)

Saya:

Lumayan bagaimana?Boleh detail?

Klien:

Ada peningkatan pokoqnya lebih pede

Saya:

Gud..gud..gud..semakin hari semakin pede

Klien

Bisa aja ah bapak, haha amin :)

Saya:

Iya dong semakin hari semakin mantap dan nyaman dengan diri sendiri

Klien:

Iya pak, kalo gak pede rugi, meraih mimpi juga pake pede :)

Disclaimer*

*Disclaimer : Hasil terapi bisa bervariasi, testimoni ini hanya sebagai referensi

Comments on: "TESTIMONI" (14)

  1. apakah dengan hipnoterapi bisa menyapih anak dan mengatur emosi anak pak? saya ingin menyapih anak saya tetapi tidak ingin melalui cara yang menyakiti saya takut anak saya rewel..dan satu lagi anak saya ini emosional skali apakah bisa din=bantu dengan hipnoterapi?saya tinggal dimalang.terimakasih

    • jimmyksantosa said:

      Bisa bu , saya dulu menyapih anak saya pake hypnosleep dan berhasil dalam 2 hari melakukannya:) Untuk di Malang coba kontak klinik hipnoterapinya Akademi Hipnoterapi Indonesia. Semoga membantu. thanks

  2. istri sy bekerja sejak 5 bln yg lalu tp semenjak dia bekerja banyak sekali hal-hal yg dia tutupi dan juga banyak sekali teman sy yg melihat dia pulang kerja dgn orang lain, bisakah dgn hipnoterapi dia berkata jujur tentang semua hal yg dia tutupi selama ini, trima kasih pa

    • jimmyksantosa said:

      Mohon maaf pak Andi, hipnoterapi tidak bisa digunakan sebagai alat pembongkar kebohongan atau semacam lie detector. Terimakasih

  3. laily nur azizah said:

    Pak sy sudah beberapa hari ini tidak bisa tidur.setiap kali mau tidur ketakutan.sy mau minum obat tidur tdk berani krn sedang hamil.sy jg sll berpikiran negatif dan sll khawatir berlebih.itu mungkin yg jd awal knp sy g bs tdr.apakah bs dibantu dg hipnoterapi?

    • jimmyksantosa said:

      Bisa bu Laily dibantu dengan hipnoterapi supaya tidak punya khawatir berlebih. Silakan kontak kami di 085.880.960.920

  4. Triana Rosanti said:

    Pak Jimmy!, anak laki2 sy umur 22 th, cueknya bikin sy kuatir. Hobinya baca, game on line. Pokoknya asyik dg dunianya sendiri. Kuliahnya lamban. Ga mau belajar nyetir, padahal mobil ada. Sedangkan sy kan tambah tua, jd biar gantian nyopir. Bisa ga ya Pak, anak sy diterapi supaya kuliahnya cepet selesai, dan mau nyetir mobil ? Tks

    • jimmyksantosa said:

      Dear bu Triana
      Bisa dibantu bu, sepanjang anaknya mau diterapi tanpa merasa terpaksa dan ada kemauan dari dirinya untuk berubah. Jika tidak ada niat , kami tidak bisa bantu. Kami hanya bisa membantu orang yang niat tapi setelah mencoba dia selalu ga bisa. Semoga menjawab. Terimakasih

  5. Pak Jimmy,, apa dengan hipnoterapi sifat pemalu saya dan penakut saya bisa hilang ? saya termasuk orang yang sangat pemalu dan penakut sekali,,dan sulit beradaptasi dengan lingkungan sekitar baik rumah,kantor,maupun kampus. Saya bingung ingin berbicara apa jika bertemu orang/teman atau lagi ngumpul karena saya cenderung pendiam. Dan setiap presentasi dikampus atau tampil di depan umum atau ngomong dengan atasan saya, saya selalu takut,pemalu ,keringat dingin, gugup gemetar, dan selalu ngebalank pikiran saya jika ingin menjawab pertanyaan atau ingin menyampaikan sesuatu . saya merasa tidak nyaman sekali dengan sifat saya yang seperti ini. Karena saya kuliah di jurusan komunikasi (Public relation)
    Saya ingin menjadi orang pemberani,banyak omong,pintar menjawab pertanyaan orang, dan gampang bersosialisasi,dan selalu aktif. Karena kalo sifat saya seperti ini terus saya tidak akan berhasil kalo terlalu malu n takut berbicara atau tampil di depan orang. Apa bisa sifat saya di rubah pak.
    Terima kasih.

    • jimmyksantosa said:

      Dear Ika
      Hipnoterapi bisa bantu pulihkan diri Ika. Dengan hipnoterapi kita akan mencari akar masalahnya dan membereskannya. Silakan hubungi kami di 085.880.960.920 untuk info lebih detail. Terimakasih.

  6. Alwi Mubarok said:

    Hallo pak🙂
    Saya pelajar kelas 3 Tingkat SMA. Namun saat ini saya sedang binngung dengan perasaan saya sendiri. tidak masuk pelajaran kedalam otak,dan tidak memahaminya. Saya ingin bisa lebih tenang,dan bisa memahami pelajaran. Apakah bapak bisa membantu /??

    • jimmyksantosa said:

      Dear Alwi..itu bisa dibantu dipulihkan dengan hipnoterapi. Biasanya itu kamu punya masalah yang entah sering kamu pikirkan dan kamu merasa ataupun tidak kamu rasakan yagn efeknya adalah sering jadi bingung dan susah fokus. Hubungi kami untuk terapi di 085.880.960.920.Terimakasih

  7. halo pak…anak sy kls 3 smp tahun depan mau ujian nasional tetapi semangat belajarnya masih kurang dan kurang motivasi utk bisa masuk ke sma favorit dan ibadahnya msh kurang kesadarannya…apakah dg hipnoterapi bisa membantu?

    • jimmyksantosa said:

      Dear bu Rosna
      Bisa bu sepanjang anaknya mau dibantu. Jadi ada syarat untuk hipnoterapi yaitu :
      1. Klien harus mau diterapi tanpa merasa terpaksa
      2. Klien bersedia dan mau/niat bebas dari masalahnya
      3. Klien dapat berkomunikasi 2 arah dengan baik

      Jadi tanyakan dulu pada anaknya . Jika sudah terpenuhi baru bisa dilakukan terapi, karena hipno hanya alat bantu. Semua keberhasilan terletak dalam diri sendiri. Semoga jelas. Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: