Terapi Hipnotis yang Aman Cepat dan Efektif

Testimoni Susah Tidur

Berikut adalah testimoni dari klien hipnoterapi jakarta bekasi yang berkaitan dengan masalah susah tidur:

  • Klien susah tidur

Terimakasih pak , akhirnya saya bisa tidur dengan nyaman dan pules, setelah 1  th lamanya saya ga bisa tidur dengan enak. Sekarang sudah gampang tidurnya. Dan saya juga sering katakan apa yang bapak ajarkan sama saya untuk mengatasi masalah emosi yang lain dan alhamdulillah emosi semakin lebih mudah terkontrol

  • Klien susah tidur yang lain

Setelah saya mengikuti terapi untuk pertama kali, tidur saya sekarang lebih baik. tidak sangat khawatir saat sebelum tidur, dan bisa tidur lebih awal dari pada sebelum saya mengikuti terapi. Semakin hari kualitas tidur saya makin membaik. Terimakasih pak Jimmy

Tinggalkan komentar