Terapi Hipnotis yang Aman Cepat dan Efektif

Testimoni Mengatasi Depresi

Berikut adalah testimoni dari klien hipnoterapi jakarta bekasi yang mengalami depresi

  • Klien mengalami gejala depresi seperti susah fokus, sering sedih, hobby sudah tidak berjalan lagi

Saya sekarang merasa lebih nyaman pak, biasanya saya kalau emosi itu bisa berhari hari bahkan berminggu minggu sekarang saya semakin cepat balik ke mood saya, dan saya sekarang sudah mulai bisa bicara ngobrol dengan orangtua saya, sesuatu yang jarang atau hampir ga pernah saya lakukan. Ketika bertemu orang saya juga merasa lebih enakan

  • Klien hipnoterapi Jakarta Bekasi yang juga mengalami depresi

Terimakasih pak, saya sudah semakin hari semakin baik dan lebih terasa bedanya. Saya mulai menata hidup saya kembali, memperbaiki rule yang bapak ajarkan untuk membuat saya mudah bahagia. Rasanya juga lebih nyaman ketika bertemu dengan banyak orang sekarang dan sudah tidak ada lagi mimpi mimpi buruk .

  • Klien yang mengalami depresi dan merasa tidak berguna dan berarti dalam hidupnya

Setelah saya mengikuti 2 sesi hipnoterapi hidup saya berubah. Dimana tadinya saya merasa hidup saya tidak berarti, selalu dihantui perasaan dosa dan hari-hari yang saya lalui terasa hampa dan ngambang. Saya tidak percaya diri dan tidak yakin bahwa saya bisa mendapatkan kebahagiaan. Sebelumnya saya merasa “sangat sulit” dan “begitu jauh” kebahagiaan itu untuk saya raih. Tapi kini saya rasakan hidup saya begitu berarti dan bahagia, saya lebih pasrah, ikhlas dan sabar dalam menjalani hidup.

Tinggalkan komentar