Terapi Hipnotis yang Aman Cepat dan Efektif

Testimoni Mengatasi Emosi

Berikut adalah testimoni dari mengatasi emosi yang berlebihan(marah yang berlebihan)

  • Kasus dimana klien merasa emosinya sering meledak ledak dan orang yang tidak ada masalah jadi kena getahnya.

Sekarang saya merasa lebih tenang pak , bahkan bawahan saya bilang kalau saya sekarang beda, ga seperti dulu lagi. Saya juga sering katakan TERAPI seperti yang bapak ajarkan dan itu sangat membantu mengatasi masalah masalah lainnya jadi management emosi saya sekarang semakin mudah dan oke. Bonusnya adalah tidur saya jadi mudah dan nyenyak :)

  • Berikut adalah kesaksian  klien yang mengalami  masalah emosi marah yang berlebihan

Pagi pak Jimmy. Alhamdulillah hampir 1minggu ini emosi saya bisa terkontrol dan perasaan saya plong. Dan sebenarnya perasaan saya plong sejak plg dr terapi bpk, sampai besoknya saya denger anak saya nangis, saya tidak kesal sama sekali.

  • Berikut kesaksian lain via sms:

Saya:

Halo…bagaimana sekarang perkembangan dari  anak anda yang mahasiswa ?

Ortu Mahasiswa :

Sudah lebih ceria dan agak banyak komunikasi. Beberapa hari ini saya gak liat dia marah2. Tapi dia merasa agak aneh,knp ga bisa marah ky dulu, gak enak katanya.  Ini hanya info aja pak . Trims

Saya:

Normal..itu habit. Marah sudah jadi habit,sehingga ga nyaman dengan adanya perubahan. Kita tidak menghilangkan marah…hanya mengeluarkan emosi yang terperangkap di bawah sadar. Marah adalah emosi yang pasti ada, marah ini dikembalikan ke posisinya sesuai dengan takarannya

Ortu Mahasiswa:

Oke pak , terimakasih penjelasannya

Kemudian Setelah sesi berikutnya…..

Saya:

Bagaimana kabarnya sekarang?

Ortu Mahasiswa:

Udah semakin banyak komunikasi, biasanya kalau ditanya jawabnya singkat2 saja, jg kalo ngjwb intonasinya lebih enak. Soal emosi /marah sudah lebih baik. Dan menurut dia sendiri perasaannya udah lebih enakan

Saya:

Bagus ..seneng dengarnya:). Semakin hari semakin lebih baik. Amin

Tinggalkan komentar