Terapi Hipnotis yang Aman Cepat dan Efektif

Berikut adalah testimoni hipnoterapi dalam hal meningkatkan rasa percaya diri dalam pergaulan sosial, dalam presentasi , dalam olahraga dan dalam menghilangkan pikiran negatif

  • Kasus dimana anak klien hipnoterapi jakarta bekasin merasa tidak yakin bisa menang dalam pertandingan dan merasa kurang yakin dengan kemampuanya

Terimakasih pak Jimmy, anak saya sekarang sudah PD. Banyak perubahan positif buat anak saya. Ini jugaberkat bantuan pak Jimmy. Terimakasih banget

  • Kasus dimana klien merasa  sangat tidak nyaman ketika bersosialisasi, bertemu dengan  orang baru dan tangannya menjadi  gemetar sendiri dengan keras ketika berinteraksi sosial dengan orang baru, dan sering merasa jantung  deg2an, gugup ketika ngobrol atau komunikasi dengan orang baru.

Alhamdullilah saya merasakan manfaat dari terapi bersama mas Jimmy, saya merasa lebih rileks menghadapi segala sesuatu, lebih tenang, punya semangat baru, lebih optimis dan tangan saya tidak gemetar lagi. Alhamduillah saya sudah jauh lebih baik sekarang. Terimakasih ya Allah, terimakasih mas Jimmy

  • Kasus klien tidak percaya diri ketika berbicara dengan banyak orang di depan umum

Kabar baik pak..udah plong, ada banyak perubahan. Uda mulai rileks d dpn byk orang dan PD berbicara …berkat terapi.  Wah, saya mau ucapin trimkash byk pak.

  • Kasus dimana klien merasa tingkat kepede-annya sangat kurang, tidak bisa dan tidak nyaman ketika ketika bergaul dengan teman temannya dan juga sering timbul pikiran pikiran negatif yang semkian menghambat dan mengganggu kehidupan  sosialnya

Halo pak…sekarang saya sudah lebih pd dan nyaman dari sebelumnya berkat terapi bapak. Setelah diterapi saya merasa lebih nyaman dan sudah ga punya pikiran negatif lagi dengan orang2 sekitar saya. Saya ucapkan terimakasih atas terapi dari bapak untuk saya.

  • Kasus dimana klien merasa tidak percaya diri ketika melakukan presentasi di kantornya

Saya seringkali merasa tidak nyaman ketika harus melakukan presentasi , dan benar benar membuat saya tidak bisa mencapai potensi maksimal saya dimana saya mempunyai pekerjaan yang harus berhubungan dengan banyak orang. Puji Tuhan , akhirnya setelah saya di hipnoterapi saya menjadi diri saya yang berbeda, menjadi lebih nyaman dan tenang dalam melakukan pekerjaan saya. Terimakasih ya pak..semoga bapak semakin dipakai Tuhan untuk menjadi berkat bagi banyak orang.

Comments on: "Testimoni Tidak Percaya Diri" (6)

  1. Boleh tanya lewat sms ga ? Yg mna no nya..

  2. bagaimana cara kita untuk menghipnotis diri kita sendiri untuk meningkatkan kepercayaan diri ketika presentase dan berbicara didepan orang banyak

  3. Udi Heryadi said:

    Pak Jimmi ,saya punya penyakit tidak bisa tampil di depan porum ketika rapat , selalu ketakutan ,,kadang rasa ingin berani ketika liat orang banyak down , malah pura2 nyari kesibukan sendiri di kantor ruangan kerja saya pak Jimmi,,saya sudah berdoa dan mencoba bisa,,tapi tetap grogi dan bleng pikiran, cita2 saya skrng yg ada di benak pikiran ingin bisa tampil ketika ada rapat dan berbicara di depan orang2 banyak,,mohon petunjuknya pak Jimmi terima kasih

    • jimmyksantosa said:

      Siang pak Udi, masalah ini bisa dibantu dengan hipnoterapi pak. Ada dalam hipnoterapi itu namanya hipnoanalisa untuk mencari akar masalah dan kemudian diedukasi ulang bawah sadarnya dan kemudian diberikan sugesti positif. Kontak saya aja untuk info lebih detail. Terimakasih

Tinggalkan komentar