Terapi Hipnotis yang Aman Cepat dan Efektif

Berikut adalah testimoni phobia dari klinik hipnoterapi jakarta bekasi:

  • Klien takut naik pesawat:

Alhamdulillah..akhirnya saya bisa naik pesawat terbang menenami suami sayaJ Perjalanan naik pesawat terbang sungguh saya merasa tenang dan nyaman.

  • Klien phobia ular, bahkan nonton tv yang ada ularnya sudah takut dan menjerit

Puji Tuhan pak ..sekarang saya sudah ga takut lagi kalau liat ular di TV bahkan liat di youtube tentang ular saya juga sudah berani, yang sebelumnya bisa lari dan teriak teriak sendiri 🙂

  • Klien takut dengan ruang sempit

Terimakasih pak jimmy, selama ini saya phobia ruang sempit, jadi masuk lift aja saya takut, dan jika ada lorong kecil dan gelap saya juga merasakan sesak nafas. Setalah diterapi saya merasakan semuanya baik baik saja. Luar biasa. Thanks a lot pak !

Comments on: "Testimoni Menghilangkan Phobia" (4)

  1. Pa jimmy,,sya phobia buang air besar ketika sya berada di keramaina atau jauh dr toilet,sehingga sangat mengganggu saya ketika berada di mana2..bawaannya mules dan langsung panik,,tetapi pas di toilet ga jadi bab.tolong bantuannya pak,apa yang harus sya lakukan.terimakasih

    • jimmyksantosa said:

      Dear Fina,
      Perlu di analisa ada apa sebenarnya sehingga bisa seperti yang anda ceritakan. Perlu dicari akar permasalahannya dan itu bisa dibantu dengan menggunakan hipnoterapi. Jika tidak ada hipnoterapi di deket kota mba/bu Fina, boleh coba gunakan EFT (Emotional Freedom Technique). Silakan cari di youtube. Terimakasih

  2. Slmt sore pak jimmy .saya punya kecemasan yg luar biasa dlm hal nyetir mobil.saya bru mau bljr nyetir tpi ketakutan saya yg luar biasa menghambat bljr saya dan di fikiran saya jga ada rasa mls untuk mlai bljr mungkin krn ketakutan akan hal2 negatif yg ada di fikiran saya.tkut nyerempet dll.mohon solusi nya pak

    • jimmyksantosa said:

      Sore, coba aja gunakan teknik EFT Emotional Freedom Technique. Cari aja di internet. Terimakasih

Tinggalkan komentar