Terapi Hipnotis yang Aman Cepat dan Efektif

Testimoni Paranoid

Berikut adalah klien yang mengalami paranoid

  • Kasus dimana klien merasa paranoid, takut ketika mendengar berita berita negatif tentang perampokan, tentang kriminal baik di koran maupun televis, takut mati , takut sakit

Alhamdulillah baik kabarnya pak Jimmy. Sekarang saya sudah tenang pak, pikiran2 negatif itu sudah hilang dan saya jadi semangat menjalani hidup ini kembali. Makasih buat terapinya pak

  • Kasus dimana klien merasa paranoid kalau mendengar ada kematian, dan perutnya bisa terasa begah, jantung berdebar dan merasakan cemas setiap kali menyinggung kematian

Alhamdulillah saya sudah benar benar sehat sekarang pak.  Begah dah ilang, cemas dah ilang, semua yang saya keluhakn udah ilang. Terimakasih pak. Terus terang lho pak diawal terapi itu saya ga gitu percaya apa hipnoterapi bisa bantu saya hehehe ..Setelah terapi badan rasanya capek dan ketika bangun rasanya lebih enteng. Dan semakin hari badan saya semakin ringan. Jadi sekarang kalau ada orang tanya, bagaimana kabar saya , saya sekarang jawabnya: Baik Sekali  :)

 

Tinggalkan komentar