Terapi Hipnotis yang Aman Cepat dan Efektif

Berikut adalah tesetimoni klien hipnoterapi jakarta bekasi:

Disclaimer: hasil terapi bisa bervariasi, testiomoni ini hanya sebagai referensi

  • Klien mengalami cemas berlebihan yang tiba tiba

Sebelum ini saya sering memikirkan takut saya terkena serangan jantung, sehingga sangat tidak nyaman ketika bepergian, dan sering mencari cari Rumah Sakit takut2 saya tekena serangan jantung sehingga dapat cepat ditolong. Badan saya jadi cepat lelah dan leher saya sering sakit pada saat bepergian karena tegang.  Tapi setelah diterapi sekarang kondisi saya sudah sangat jauh membaik. Tidak pernah kepikiran sakit jantung lagi, tidak pernah mencari2 Rumah Sakit lagi, sehingga bepergianpun menjadi menyenangkan dan rileks. Badan tidak mudah lelah dan kepala dan leher tidak sakit lagi. Puji Tuhan Luar Biasa! Terimakasih pak Jimmy 

  • Berikut adalah testimoni yang lain

Saya sekarang sudah merasa lebih tenang pak, ga kaya dulu. Sudah tidak perlu lagi cari cari IGD kalau mau pergi pergi. Ada banyak perubahan yang saya rasakan. Sekarang saya juga sudah lebih tenang dan tidak cengeng lagi kalau mengingat si A. Thanks pak!  

 

 

Comments on: "Testimoni Panic Attack | Anxiety Disorder| Cemas Berlebihan" (12)

  1. Saya takut sekali suntik dan takut dengan sakit ,sedangkan saat ini saya sedang hamil 22w..bisa tidak takut suntik saya hilang dengan permanen..mohon infonya..dan berapa kale saya hrs terapi dan biayanya berapa?

  2. Selmat mlm pak jimy,saya tari pa jim saya punya masalah jadi gini saya itu sering di panggil gendut sama teman2 saya n teman saya g nydar kalo sebenrnya panggilan itu membuat saya minder saya udh olahraga tpi ujung2nya pasti gagal karna mls akhrnya saya memutuskan untuk meminum obat diet merk terkenal dan sebelumnya sya mencari efek dri obat diet dan macam2 obat diet yg berbahaya ,setelah itu merk yg sya beli tdk termaksud dlm ktegori obt diet brbhya n saya akhrnya minum obt diet wlwpun sy tkt n ragu pas dosisnya ditingkatkan menjadi 2 tablet Sesuai anjuran saya pun muntah dsaat jln2 naik mtor dengan pcar saya n dsaat itu rasa tkt itu muncul saya jdi panas dibgin tkt mati takut penyakitan bdan sya lemes panas dingin sampi pd akhrnya saya dbwa k dokter bln agustus tpi gada gejla srius tp rsa tkt itu bt sya gbsa apa2 ktktan itu terus dteng n akhrnya sya kena tifus pd saat lebran hj memang sih stelah drwat sya gpnas dingin lg tpi setelah sy dnytakan sembuh rsa tktnya msh ada n membuat sya terus2n cek drah tpi hsilnya sllu bgus pak sya jg bgg tpi semenjak ktktan itu ad sya merasa bdan sya g fit perut rsanya genk suka pusing mual sya tkt dgr kemtian,orang sakit,tkt berpergian jauh krna pd saat berpergian disaat itu muncul rsa tkt,sya tkt sendiri bhkn tkt klo tdr pkonya seperti itu pak,setiap kuliah sya gpernh konsen krn tktnya suka dteng tkt jauh dr rmh krna rmh sya dket rmh skt jdi entah knp gmw jauh dr rmh,msh bnyak yg sya mw ceritain sm pa jimy,sya bingung sya skit apa pa smpai skrang tkng di jawab y pa thx.

    • jimmyksantosa said:

      Dear Tari…bisa dikatakan anda mengalami cemas berlebihan, dan memang cemas berlebihan bisa datang dengan sendirinya seperti tamu tak diundang. Bisa dibantu estimasi 3-5 kali terapi. Terimakasih

      • Oh jdi sya mengalami cemas berlebihan pa,tapi pa kalo sampai 5 sesi itu dilakukan 1 bln sekali per sesinya atau gimana pa,dan apkah setiap sesi itu bisa mengalami perubahan sedikit setidaknya pa jimmy.?

      • jimmyksantosa said:

        Terapinya dilakukan 1 minggu sekali. Iya pasti mengalami perubahan, dan biaya terapinya 600 rb/sesi terapi, lamanya 1.5 – 2 jam.

  3. selamat siang pak jimmy.. saya ini bertanya ,
    beberapa hari belakangan ini sy slalu di hantui
    rasa takut kematian.. dan slalu ada di dalam pikiran saya

    • jimmyksantosa said:

      Selamat siang juga bu novi, bisa jadi itu kecemasan berlebihan. Tenang aja karena itu masih bisa dibantu dipulihkan dengan hipnoterapi. Silakan kontak kami untuk buat janji terapi. Terimakasih

  4. salam kenal pak Jimmy. saya sdh 2 th ini mengalami gangguan panik attack. masalah ini sangat mengganggu sekali, mohon info apakah ada buka cabang di tangerang

    • jimmyksantosa said:

      Salam kenal juga..mohon maaf belum ada cabang di Tangerang, Kami hanya ada di harapan indah, bekasi

Tinggalkan komentar